mobilinanews

Jeep Luncurkan Renegade Impulse Terinpirasi dari Film Serial Loki

Kamis, 01/07/2021 16:20 WIB
Jeep Luncurkan Renegade Impulse Terinpirasi dari Film Serial Loki
Model keren Jeep Renegade Impulse impirasi dari serial Loki

mobilinanews (Jakarta) - Jeep telah memperkenalkan varian edisi khusus Renegade di Italia yang dijuluki Impulse. Mobil ini tampak menarik dengan balutan warna biru. Menariknya ia juga mendapatkan lencana khusus Impulse dan Loki.

Jeepp Renegade ini, terinspirasi dari seri Loki yang baru-baru ini diluncurkan di Disney+. Seial ini menceritakan tentang petualangan lintas waktu, yang dianggap cocok dengan DNA Jeep sebagai mobil penjelajah.

Carscoops mengungkapkan Jeep Renegade Impulse ini akan melengkapi line up Renegade Hypercar yang baru diluncurkan di Italia untuk merayakan rilis film Avengers: Infinity War. Kisah-kisah heroik dalam cerita cukup mewakili inspirasi Jeep sehingga pendekatan ini, mereka lakukan.

Jeep juga telah melengkapi Renegade Impulse dengan velg 18 inci, kaca spion lipat berpemanas listrik, laci kargo di bawah kursi penumpang depan, cermin peredup otomatis, dan karpet kargo untuk lantai yang tahan air. SUV ini juga dilengkapi sistem key-less yang canggih

Renegade Impulse akan tersedia dengan mesin turbodiesel 1.6 liter 130 hp, menggerakkan roda depan, atau dengan powertrain hybrid plug-in 4xe yang memiliki tenaga 190 hp dengan penggerak semua roda sebagai standar. Sejauh ini, detail harga belum dikonfirmasi.

Untuk saat ini, Renegade adalah model terkecil dari line up Jeep. Namun ke depan posisinya akan digeser oleh produk baru yang sementara disiapkan.
Baru-baru ini terungkap bahwa Jeep sedang menyiapkan crossover entry-level baru untuk ditempatkan di bawah Renegade dan akan segera memasuki jalur produksi pada November 2022.

Model ini diharapkan akan dibangun di Tychy, Polandia dan akan menggunakan platform Stellantis CMP. platform ini dianggap memiliki kualitas yang sangat baik karena sudah digunakan oleh sejumlah model seperti Citroen, DS, Peugeot, Opel, dan Vauxhall.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo