mobilinanews

Perawatan Transmisi Mobil Toyota Secara Berkala di Auto2000

Jum'at, 02/07/2021 09:45 WIB
Perawatan Transmisi Mobil Toyota Secara Berkala di Auto2000
Cabang Auto2000 menyediakan kendaraan baru Toyota dan bengkel 3S.

mobilinanews (Jakarta) - Cara Pengoperasian yang benar menjamin transmisi mobil dapat bekerja dengan baik tanpa kendala.

Jangan ragu berkonsultasi dengan teknisi bengkel Auto2000 jika menemukan ketidaknyamanan atau keanehan pada transmisi ketika berkendara, termasuk dalam menentukan jenis oli yang sesuai untuk mobil kesayangan.

Servis berkala juga menjadi kunci perawatan transmisi mobil. Sesuai dengan rencana adanya implementasi PPKM darurat Jawa-Bali, maka perawatan transmisi mobil bisa dilakukan di rumah.

Teknisi THS - Auto2000 Home Service akan mengecek kondisi transmisi dan menyarankan perbaikan jika terdeteksi ada masalah.

Urusan Toyota lebih mudah dan mencegah penularan virus COVID-19, AutoFamily bisa melakukan pengecekan transmisi mobil sekaligus servis berkala dengan memanggil tim THS – Auto2000 Home Service.

Menjalankan protokol kesehatan yang ketat, petugas THS – Auto2000 Home Service akan memastikan sistem transmisi mobil tidak ada masalah dan dapat bekerja optimal.

Tidak perlu khawatir rumah menjadi kotor saat penggantian oli transmisi karena tim THS memiliki prosedur pembuangan limbah oli yang ketat sesuai kaidah Environment Health and Safety (EHS) dan menjalankan protokol kesehatan secara ketat.

Segera manfaatkan Program THS BTS – Booking THS Saja untuk booking servis berkala menggunakan layanan THS melalui Auto2000 Digiroom. Disediakan gratis 1 liter TMO Oil Synthetic sampai batas waktu servis berkala 31 Juli 2021.

“Sesuai rencana adanya implementasi PPKM darurat, baik transmisi manual maupun otomatis membutuhkan perlakuan dan perawatan yang tepat supaya dapat bekerja optimal dan awet. Tidak perlu repot mengerjakan sendiri cukup serahkan pada petugas THS – Auto2000 Home Service untuk perawatan transmisi dan penggantian olinya di rumah AutoFamily. Segera booking servis berkala di Auto2000 Digiroom dan manfaatkan Program THS BTS – Booking THS Saja,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Kamis (01/7/2021). (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo