mobilinanews

GIIAS 2021 Diundur 9-19 September, Nangoi : Kesehatan dan Keselamatan di Atas Semua

Jum'at, 02/07/2021 13:15 WIB
GIIAS 2021 Diundur 9-19 September, Nangoi : Kesehatan dan Keselamatan di Atas Semua
GIIAS 2021 Diundur 9-19 September, dengan memperhatikan kesehatan dan keselamatan masyarakat

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang direncanakan 12-22 Agustus 2021 diundur menjadi 9-19 September 2021. Demikian diputuskan oleh Gaikindo.

Hanya mundur hampir sebulan saja. Pasalnya, berbagai persiapan telah dilakukan GAIKINDO demi memastikan agar penyelenggaraan GIIAS 2021 dapat memenuhi semua protap kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Koordinasi juga dijalin dengan berbagai instansi pemerintah terkait untuk memastikan GIIAS 2021 dapat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Namun, melihat dan menimbang kondisi peningkatan kembali kasus Covid-19 yang tinggi saat ini, serta kondisi kesehatan masyarakat yang belum kondusif, dengan berat hati GAIKINDO mengambil keputusan memundurkan penyelenggaraan GIIAS 2021.

Yohannes Nangoi Ketua umum GAIKINDO, mengatakan bahwa GAIKINDO akan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat umum di atas semua. Oleh karena itu keputusan penundaan menjadi langkah terbaik saat ini.

“Melihat kondisi kesehatan masyarakat saat ini, GAIKINDO harus memutuskan langkah terbaik yang dapat melindungi semua pihak, hal ini menjadi pertimbangan nomor satu. Memundurkan penyelenggaraan GIIAS telah menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan para anggota, dengan harapan tentu di September keadaan telah lebih kondusif untuk menyelenggarakan GIIAS,” terang Nangoi.
 
Keputusan penundaan GIIAS 2021 ini juga telah disampaikan GAIKINDO kepada berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraa pameran otomotif akbar ini.

Salah satunya pihak Kementerian Perindustrian yang menyambut baik keputusan GAIKINDO, dan menyatakan akan tetap memberikan dorongan dan dukungan penuh penyelenggaraan GIIAS 2021 di September nanti. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo