mobilinanews

Selama PPKM Darurat, Mitsubishi Siapkan Dealer Sesuai Izin Pemerintah, Ini Daftarnya!

Senin, 05/07/2021 11:35 WIB
Selama PPKM Darurat, Mitsubishi Siapkan Dealer Sesuai Izin Pemerintah, Ini Daftarnya!
Teknisi Mitsubishi sementara memeriksa dan merawat kendaraan konsumen

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menyesuaikan kegiatan opersional dealer untuk keselamatan dan keamanan konsumen ditengah meningginya kasus Covid-19.

Hal ini sejalan dengan kebijakan pemerintah menarik rem aktivitas sosial dengan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat mulai hari ini untuk area Jawa dan Bali, untuk menekan angka penyebaran virus.

Selama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai dengan peraturan Pemerintah. Dealer yang telah mendapat dispensasi dari Kementerian Perindustrian akan beroperasi sepanjang regulasi mengizinkan.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan MMKSI sangat mendukung langkah pemerintah melalui PPKM darurat dalam kondisi ini. Untuk itu, semua layanan dealer akan beraktivitas sesuai dengan petunjuk pemerintah.

"Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat," kata Hamazaki melalui keterangan resminya.

Untuk aktivitas penjualan dan administrasi MMKSI, akan dilakukan dari jarak jauh, tentu dengan komitmen tinggi untuk untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Mereka juga tetap siap memberikan layanan lainnya melalui telepon dan seluruh platform digital kami.

Selai itu, layanan 24 Hour Emergency Service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dalam keadaan darurat akan ikut digalakan untuk mengatasi msalah urgen pelanggan.

Dalam kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi Motors dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan.

Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat serta dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

Berikut List Layanan Dealer Mitsubishi Motors di Jawa & Bali Selama PPKM Darurat :

Untuk area Jabodetabek dalam masa PPKM darurat ada Srikandi Group, Bumen Redja Abadi (BRA), Lautan Berlian Utama Motor (LBUM), Prabu, DETA Batavia, SALIND, Mustika, dan DIPO

Di Jawa Barat, ada DIPO, Suryaputra Sarana (SPS), DETA 2, TEJA, Wicaksana dan Srikandi. Jawa Tengah, ada SUN Star Motors, Bumen Redja Abadi (BRA) DETA, Sinar Berlian Auto Graha (SBAG), Gunung Muria dan Teja.

Jawa TImur dilakuakan SUN Star Motor, Bumen Redja Abadi, DIPO, Srikandi, Murni, Dian Sarana. Dan Bali dilayani SUN Stra Motor, Bumen Redja Abadi.

Sebagai catatan, daftar dealer group, dapat berubah sewaktu-waktu dan disesuaikan dengan kebijakan pemerintah setempat selama PPKM darurat. (elk).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo