mobilinanews

Rawat Mobil Niaga Murah ala DFSK, Unit Sehat dengan Rp 3.350 Per Hari

Selasa, 06/07/2021 11:30 WIB
Rawat Mobil Niaga Murah ala DFSK, Unit Sehat dengan Rp 3.350 Per Hari
Deretan mobil DFSK Super Cab yang menjadi mobil niaga untuk distribusi barang

mobilinanews (Jakarta) - Kendaraan komersial seperti DFSK Super Cab harus selalu prima dan sehat. Model kedaraan bisnis sebagai sebuah modal kerja, akan sangat merugi jika tidak beroperasi hanya karena menglami trouble.

Hal ini yang selalu dipikirkan oleh para pebisnis yang bermain di sektor jasa angkutan. Jika kendaraannya rusak tak hanya bisnis yang terganggu karena mereka juga harus mengeluarkan uang untuk perawatan. Dan model biaya ini bisa membengkak jika kerusakanya parah.

Lalu pola seperti apa yang bisa meringankan biaya perawatan? DFSK Super Cab menawarkan kendaraan komersial yang beragam, fungsional, handal, harga terjangkau, serta biaya perawatan berkala yang ekonomis.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pebisnis, mereka memberikan tips menarik, mengakali biaya perawatan. Misalnya total biaya perawatan berkala DFSK Super Cab selama 3 tahun / 50 KM, per harinya mulai dari Rp 3.350.

Total biaya service DFSK Super Cab 1.5 Gasoline selama 3 tahun / 50 ribu yaitu sekitar Rp 3.668.000 atau Rp 3.350 per hari. Sedangkan total biaya service DFSK Super Cab 1.3L Diesel selama 3 tahun / 50 ribu KM yaitu sekitar Rp 4 juta atau setara dengan Rp 3.652 per hari.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan mereka tidak hanya merancag kendaraan yang tangguh dan efisien bagi kostumer. tetapi ikut memberikan solusi bagi pembiayaan perawatan untu menjamin kesehatan unit dalam operasinya.

"Kami merancang sebuah kendaraan tidak hanya dari sekedar aspek produk saja, namun juga memperhitungkan biaya perawatan berkala yang terjangkau dan kuat. Hal ini tentu perlu dilakukan agar konsumen tetap bisa mendapatkan performa terbaik kendaraannya tanpa harus merogoh kocek yang dalam,: ungkapnya.

Konsumen tak hanya diuntungkan dengan itu, setiap pembelian DFSK Super Cab juga akan mendapatkan garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer. Garansi ini menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dari pabrik.

“DFSK menjanjikan sebuah pengalaman kepemilikan mobil yang tidak akan terlupakan dan skema perawatan yang memudahkan konsumen. Kami selalu berharap konsumen kami selalu dalam kondisi yang menyenangkan, dan semakin menyenangkan dengan kendaraan-kendaraan dari DFSK,” tuturnya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo