mobilinanews

Cara Mudah Beli Mobil Baru Diskon PPnBM 100% di Masa PPnBM Darurat!

Rabu, 07/07/2021 14:01 WIB
Cara Mudah Beli Mobil Baru Diskon PPnBM 100% di Masa PPnBM Darurat!
AutoFamily sedang memesan layanan Auto2000 di rumah melalui aplikasi Auto2000

mobilinanews (Jakarta) – Pemerintah secara resmi telah mengeluarkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali pada 3 – 20 Juli 2021.

Tujuan dari PPKM Darurat membatasi mobilitas pergerakan manusia untuk menghindari kerumunan dan kontak langsung antar manusia yang dianggap merupakan titik rawan penularan di masa pandemi COVID-19.

Di lain pihak juga ada kabar gembira dimana pemerintah secara resmi memperpanjang masa berlaku diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% untuk mobil baru dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc hingga akhir Agustus 2021.

AutoFamily yang ingin membawa pulang Sienta, Rush, Avanza, Vios, Yaris, hingga yang sedang diminati pecinta otomotif Raize, masih bisa memanfaatkan peluang emas ini.

Lantas, bagaimana AutoFamily dapat membeli mobil baru Toyota di masa PPKM Darurat?

Beli Online Lewat Auto2000 Digiroom

Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia mematuhi aturan PPKM Darurat dimana cabang–cabang Auto2000 yang mendapatkan ijin operasional dari pemerintah akan tetap buka namun dengan beberapa ketentuan.

Seperti aktivitas penjualan mobil baru Toyota secara tatap muka atau walk in di showroom akan ditiadakan untuk sementara.

Solusinya, AutoFamily yang ingin membeli kendaraan dapat mengunjungi Auto2000 Digiroom atau menghubungi cabang-cabang Auto2000 terdekat untuk nantinya akan dihubungkan ke petugas Sales Auto2000.

Dengan menu layanan yang mudah dipahami dan diaplikasikan, Auto2000 Digiroom menyajikan seluruh produk kendaraan terbaru Toyota yang bisa dipilih.

Proses pemesanan juga dibuat mudah, simpel, dan nyaman hanya bermodalkan klik di layar ponsel.

Pelanggan dapat membandingkan antar model dan melakukan simulasi kredit sebelum memutuskan membeli, selanjutnya tinggal mengikuti alur hingga selesai transaksi atau check-out. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo