mobilinanews

Dukung PPKM Darurat, Suzuki Operasikan Diler Sesuai Arahan Pemerintah

Kamis, 08/07/2021 12:30 WIB
Dukung PPKM Darurat, Suzuki Operasikan Diler Sesuai Arahan Pemerintah
Sebuah diler Suzuki yang tetap melayani konsumen sesuai dengan arahan pemerintah di masa PPKM Darurat

mobilinanews (Jakarta) – Tingginya kasus Covid-19 belakangan ini, membiuat pemerintah harus menggulirkan Pembatasan Pelaksanaan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro darurat untuk menekan angka penyebarannya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung penuh kebijakan tersebut.

Untuk itu, mereka menghimbau kepada diler, bengkel, vendor maupun supplier agar mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam pelayanan kepada konsumen dengan mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM Mikro Darurat untuk Jawa dan Bali.

4W Marketing Director PT SIS, Donny Saputra mengajak seluruh partner Suzuki untuk bersama dengan pemerintah memerangi Covid-19 dengan mempriorotaskan protokol keseharan dan keselematan konsumen.

“Saat ini kami harus memprioritaskan keselamatan masyarakat secara keseluruhan, termasuk konsumen, karyawan Suzuki, dan juga mitra kerja. Untuk itu, mari bersama-sama kita ikuti aturan dari pemerintah dalam upaya penekanan penyebaran Covid-19 agar pandemi dapat segera berakhir,” kata Donny

Selama masa PPKM Mikro Darurat dari 3-20 Juli 2021, layanan operasional di 164 showroom diler mobil di wilayah Jawa dan Bali akan akan mengikuti aturan pemerintah pusat dengan berkoordiansi dengan pemerintah daerah.

Sementara bagi diler atau bengkel di luar Jawa dan Bali, operasionalnya akan mengikuti regulasi di masing-masaing wilayah.Meski begitu, konsumen Suzuki masih dapat melakukan interaksi dan transaksi baik dengan diler maupun bengkel.

Diler-diler Suzuki yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, bisa diakses secara digital baik melalui website, media sosial, maupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp.

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis, Suzuki menawarkan layanan Home Service dan Pick Up Service terutama bagi pemilik kendaraan komersial—seperti New Carry Pick Up dan APV—yang bergerak di sektor vital, seperti logistik, transportasi, atau medis.

Bantuan darurat pun masih tersedia melalui layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA). Untuk bisa mengakses itu semua, konsumen dapat menghubungi Halo Suzuki di 0800-1100-800. Semua layanan Suzuki dipastikan telah memenuhi standar langkah pencegahan Covid-19.

Pembelian suku cadang pun bisa dilakukan tanpa harus pergi ke bengkel atau diler. Cukup unduh aplikasi MySuzuki untuk kebutuhan belanja online suku cadang resmi kendaraan Suzuki.

Di samping mengikuti aturan terbaru dari pemerintah, sejak awal pandemi Suzuki telah menerapkan protokol kesehatan “Suzuki Hygiene Commitment” (SHC). SHC merupakan pedoman yang mengatur operasional usaha dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam pelayanan mereka. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo