mobilinanews

Wuihhh! Ratusan Orang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Oleh IMI Kalimantan Barat, Gubernur dan Walikota Hadir!

Selasa, 13/07/2021 15:05 WIB
Wuihhh! Ratusan Orang Ikuti Vaksinasi Covid-19 Oleh IMI Kalimantan Barat, Gubernur dan Walikota Hadir!
Ketua IMI Kalimantan Barat Yuliansyah sekaligus  ikut juga divaksin Covid-19.

mobilinanews (Pontianak) - Misi sosial dijalankan Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Kalimantan Barat (Kalbar)..

Akhir pekan lalu digelar vaksinasi massal di halaman sekretariat IMI Kalbar di kawasan GOR Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Kota Pontianak.

Menariknya, vaksinasi gratis ini diikuti sekitar 250 orang masyarakat dari berbagai elemen. Tak hanya itu. "Masyarakat yang hadir untuk vaksin juga mendapat oli gratis untuk kendaraan," ungkap Yuliansyah, Ketua Pengprov IMI Kalimantan Barat.

"Vaksinasi ini bentuk nyata IMI Kalbar membantu program pemerintah menekan penyebaran virus Covid-19. Saya berharap masyarakat segera melakukan vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar kita," pesan Yuliansyah yang juga sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat.

Gubernur Kalbar Sutarmidji hadir meninjau proses vaksinasi bersama Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

"Ini bisa menjadi pilot project vaksinasi di Pontianak. Saya mengajak pak Wali agar di kota ini ada beberapa kelurahan kita jadikan percontohan," tutur Gubernur Kalbar Sudarmaji.

Gubernur pun mengajak masyarakat agar antusias mengikuti vaksinasi. "Apalagi vaksin sekarang ini bisa untuk anak usia mulai 12 tahun. Jika ada gejala terkena virus, cepat dibawa ke Puskesmas agar segera diobati," tegas Sutarmidji.

Ketua Pengprov IMI Kalbar, Yuliansyah bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama berbagai pihak untuknterlaksananya vaksinansi Covid-19 secara massal.

"Selain Pemkot Pontianak, pihak Pertamina, TNI/Polri, juga berkat peran Dinas Kesehatan Kalimantan Barat," terang Yuliansyah.

"Terima kasih buat Pertamina yang telah mensupport kegiatan ini dengan cara memberi oli dan beberapa voucher untuk masyarakat yang telah divaksin," pungkas Yuliansyah. I

Inilah aksi sosial nyata IMI Kalbar saat pandemi kepada masyarakat. Kereeen. (BangVe)

Foto : Ist

Keterangan foto :
Ketua IMI Kalimantan Barat Yuliansyah sekaligus  ikut juga divaksin Covid-19.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo