mobilinanews

Astra Honda Motor Donasikan APD Kesehatan dan Hewan Korban untuk Masyarakat DKI - Jabar

Selasa, 13/07/2021 16:30 WIB
Astra Honda Motor Donasikan APD Kesehatan dan Hewan Korban untuk Masyarakat DKI - Jabar
Bantuan Honda untuk masyarakat jelang perayaan Idul Adha

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggulirkan aktivitas sosial. Kali ini, mereka menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD), puluhan hewan kurban, serta membagikan paket sembako yang dilaksanakan pada Juli hingga Agustus 2021.

Program ini menjadi bagian dari upaya perusahaan mendukung kinerja tenaga medis. Selain itu juga meringankan beban masyarakat dalam menghadapi tantangan kesehatan dan ekonomi yang kurang baik di masa pandemi.

Kegiatan ini merupakan lanjutan program berbagi AHM di masa pandemi yang dilakukan sejak April tahun lalu. Saat itu, mereka menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 100 set Hazmat dan 1.000 masker medis KN95 untuk tenaga medis wilayah pemerintahan Kabupaten Karawang.

Penyerahan bantuan APD diterima langsung oleh Wakil Bupati Karawang Aep Syaepuloh di Kantor Pemda pada 9 Juli lalu. Bantuan ini akan dikelola oleh Pemerintah Daerah (PEMDA) untuk petugas kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas dalam melayani masyarakat.

Donasi selanjutnya berupa penyerahan 42 ekor kambing kurban Idul Adha untuk masyarakat di 21 titik. Bantuan ini meliputi, 8 area wilayah DKI Jakarta dan 13 area di Jawa Barat yakni Cikarang dan Karawang.

Selain itu, distribusi juga dilakukan di 2 area Kabupaten Bogor dan kabupaten Bandung Barat yang dilakukan serentak pada 12 Juli.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin mengatakan kondisi pandemi yang terus berlangsung memberi dampak yang cukup signifikan bagi berbagai elemen masyarakat. AHM terus berupaya berperan aktif menjadi bagian dari perjuangan masyarakat di masa pandemi.

Pada bulan Agustus mendatang, AHM akan kembali menyerahkan bantuan “Paket Sembako Merdeka” bagi masyarakat lanjut usia, keluarga kurang mampu, penyandang disabilitas dan pedagang di sekitar perusahaan. Paket sembako akan didistribusikan untuk wilayah Jakarta dan Jawa Barat. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo