mobilinanews

Modifikasi Honda Rebel, Tampil Memikat dengan Sentuhan 3D

Selasa, 13/07/2021 19:25 WIB
Modifikasi Honda Rebel, Tampil Memikat dengan Sentuhan 3D
Tampila menarik modifikasi Honda Rebbel denga sentuhan 3D

mobilinanews (Jakarta) - Honda Rebel dikenal dengan cruiser yang telah memiliki desain yang keren. Namun untuk mendapatkan kesan ekslusif, sebuah rumah modifikasi asal Prancis, FCR Original memberikan tampilan berbeda pada Honda Rebel 1100 yang tampil memukau.

Untuk mendapatkan tampilan baru tersebut, FCR Original memberikan tampilan 3D dengan menambahkan campuran poliester dan serat karbon pada tangki bensin yang membuatnya terkesan sangat mewah.

Cruiser Honda ini juga mendapatkan pencahayaan baru berupa LED dilengkapi dengan lampu sein mini yang dikustom sehingga terlihat simpel minimalis, namun memiliki nilai estetika yang lebih tinggi.

Selain itu, FCR Original juga membuat motor tersebut lebih gempal dengan menurunkan suspennsi depannya 1 inci, namun tetap mengubah ukuran standar swingarm dan mempertahankan suspensi belakang. Hal ini dilakukan agar peredaman getaran lebih baik.

Bagian setang motor juga diubah lebih lebar, sehingga penunggangnya lebih rileks dengan memberikan ergonomi yang lebih luwes. Mereka juga menempatkan sadel tunggal dengan jahitan selip yang digulung sejajar dengan model vintage.

Perubahan ini membuat Hoda Rebel terlihat lebih bernuansa klasik. Hal ini diperkuat dengan pengaplikasian satu set velg palang kawat hitam dan ban Bridgestone throwback.

Modifikasi ini benar-benar merubah tampilan Rebel lebih menarik karena ia lebih terlihat seperti model Bobber yang segar sehingga tampil lebih ekslusif ketika tampil di kontes modifikasi atau saat ditunggangi. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo