mobilinanews

Balap di Rumah Season 2 : Anandyo Dwiki Ditargetkan Masuk Top 5 Elite Class

Sabtu, 17/07/2021 19:15 WIB
Balap di Rumah Season 2 : Anandyo Dwiki Ditargetkan Masuk Top 5 Elite Class
Anandyo Dwiki, target tidak muluk-muluk bisa masuk 5 besar Elite Class di BDR Season 2 2021 (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap dan sim racer Anandyo Dwiki menjadi salah satu peserta dalam kejuaraan balap virtual bertajuk Balap Di Rumah (BDR) Season 2 2021.

Anandyo Dwiki yang tergabung dengan tim JSR Clubsport, menargetkan bisa tampil maksimal pada round 2 di sirkuit Silverstone International pada Minggu (18/7/2021) esok. dikenal dengan karakternya yang tricky.

"Memang sirkuit Silverstone International ini dikenal tricky. Dan ini kan enggak dipakai semua sirkuitnya, jadi menggunakan area yang lebih pendek. Otomatis, persaingan akan sangat menarik dan menantang," ungkap Eki, sapaan akrab Anandyo Dwiki.

Melihat persaingan yang terjadi di lintasan akan berlangsung sengit, Eki sudah memaksimalkan persiapan, dari latihan hingga melakukan settingan terhadap mobil balap BMW M4 virtualnya.

"Karena ini lebih pendek, berarti kan untuk mengejar 0,1 detik itu susah banget. Ya saya maksimalin settingan mobil, sama latihan juga," tambah adik kandung Anjasara Wahyu sang jawara slalom itu.

Mengenai target, Eki yang pada putaran pertama berhasil menempati posisi keempat, tidak mau muluk-muluk.

Menurut dia, sesuai dengan target dari tim, sebisa mungkin masuk top 5 BDR Season 2 yang disupport BMW Indonesia sebagai sponsor utama ini.

Oya, pada round 1 lalu sejatinya Eki finish kelima di bawah Rama Danindro di posisi 4 Elite Class (Group A). Namun karena Rama mendapat sanksi penalti membuat Eki naik menjadi keempat.

"Ya kalau bicara target, saya di kategori Elite Class, atau ibaratnya di kategori Seeded A, lawannya berat semua. Tapi sesuai target, saya harus bisa berada di lima besar," tandas Eki yang sejatinya peslalom nasional yang telah dikontrak Honda Racing Indonesia. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo