mobilinanews

Buat Pajero Sport Lebih Ganteng dengan Genuine Accessories ala Mitsubishi

Senin, 19/07/2021 18:55 WIB
Buat  Pajero Sport Lebih Ganteng dengan Genuine Accessories ala Mitsubishi
Tampilan macho Pajero Sport. Salah satu SUV andalan Mitsubishi di pasar Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Pajero Sport sejatinya telah tampil sporty dari awal kehadirannya. Sebagai mobil penjelajah, Sport utility Vehicle (SUV) andalan merk Tiga Berlian ini, tak pernah puas mendapat sentuhan berbeda. Banyak pemiliknya ingin tampil beda bersamanya.

Jalan yang diambil adalah modifikasi. Berbagai jalan ditempuh agar tampil ekslusif dengan mengubah wajah sampai menyentuh jantung pacu, agar lebih gahar di medan offroad. Ketertarikan modifikasi ini konsumen ini, membuat Mitsubishi menghadirkan Genuine Accessories agar mobil tampil lebih macho.

Kehadiran Genuine Accessories bukan barang baru, karena Mitsubishi juga menghadirkannya untuk model lain misalya Xpander. Untuk New Pajero 2021, yang meluncur Februari lalu, dibekali dengan aksesori pendukung yang bisa membuat Pajero lebih tampan.

Aksesori bawaan pabrik yang disediakan antara lain Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera dan Wheel Lock Nut. Part-part ini disediakan untuk mereka yang doyan tampil beda dengan tunggangannya.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eichiro Hamazaki mengatakan Mitsubishi menyediakan aksesori tambahan untuk konsumen yang ingin memberikan wajah baru bagi Pajero Sport kesayangannya.

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di dealer resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secaa terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya," kata Eichiro Hamazaki beberapa waktu lalu.

Mitsubishi juga menyediakan tiga paket khusus yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen yakni Basic Package, Aero Package dan Aero Plus Package.

Rincian paket Basic Package meliputi Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem dengan harga Rp 2,45 juta. Paket selanjutnya Aero Package berupa Front Air-dam, Rear Air dan Side-step Garnish seharga Rp 23,5 juta.

Sementara paket premium Aero Plus Package berupa Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem seharga Rp 25,1 juta. Sebagai catatan harga untuk genuine accessories warna Quartz White Pearl menjadi harga tertinggi.

Mitsubishi yakin dengan tingginya minat konsumen yang ingin tampil beda, aksesori bawaan pabrik ini bisa menjadi pilihan.

Tujuan aksesori ini bukan hanya untuk membuat mobil lebih macho, tetapi juga meberikan kualitas berstandar tinggi, yang meminimalisir efek aerodinamika mobil kesayangan. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo