mobilinanews

M Andri Abirezky, Turun di Ajang Sim Racing Balap di Rumah 2021 Isi Waktu PPKM Darurat!

Kamis, 22/07/2021 18:27 WIB
M Andri Abirezky, Turun di Ajang Sim Racing Balap di Rumah 2021 Isi Waktu PPKM Darurat!
Muhammad Andri Abirezky, ISSOM ditunda karena pandemi Covid-19 lantas turun di event sim racing Balap di Rumah 2021

mobilinanews (Jakarta) - Nama Muhammad Andri Abirezky menjadi salah satu pembalap muda dengan talenta dan prestasi bersinar. 

Tidak hanya di ajang balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit, di mana ia menjadi andalan tim NRB Motorsport di kelas Kejurnas ITCR 1500 dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC).

Juga namanya berkibar di ajang sim racing. Terupadate, lajang 21 tahun ini memimpin klasemen Challenger Class event Balap di Rumah 2021 Season 2.

Andri yang memperkuat tim Gayatri Simracing telah mengumpulkan nilai maksimal setelah menjadi juara pertama round 1 dan round 2.

Kini, menghadapi round 3 BDR 2021 Season 2 yang akan dilangsungkan di sirkuit Laguna Seca, USA, Minggu (25/7/2021), Andri mencuatkan optimisme untuk bisa kembali raih P1.

"Iya, om. Insyallah optimis untuk round 3 BDR akhir pekan ini hehe," ungkap Andri kepada mobilinanews.

Lalu, bagaimana ceritanya Andri ikutan event sim racing BDR 2021 Season 2 ini?

"Ikut BDR Season 2 ini kan pas dengan PPKM Darurat, di mana balap mobil ISSOM seri 3 jadinya diundur. Iya, ikut balap online dulu aja gitu. Harapan semoga bisa juara lagi di seri-seri berikutnya dan bisa jadi juara umum di Challenger Class sih," terang Andri.

Siapa pesaing berat di Challenger Class?

"Buat pesaing di Challenger Class, cukup banyak sih. Apalagi ada pembalap senior om Avan Abdullah, dan pembalap sim racing yang kenceng-kenceng juga kayak Irfan, om Timo dan yang lain," kata Andri. 

Andri juga turun di kelas Invitational Event dan nyaris P1 sebelum diovertake Daffa AB di tikungan terakhir? 

"Iya, kemarin itu, 2 lap terakhir bener-benar hard racing banget sama Daffa. Sampai di 2 tikungan terakhir masuk tikungan bareng sama Daffa. Tapi posisi mobilku kurang menguntungkan, akhirnya Daffa bisa ngelewatin deh hahaha," beber Andri.

Meski juara 2, Andri mengaku tetep happy karena fight sama Daffa yang ketat banget tapi tetep bersih. "Daffa AB deserved the win sih om hahaha. Semoga next round bisa juara 1 di kelas Invitational Event," tekadnya. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo