mobilinanews

Wow! Avila Bahar Gondol Juara 3 GT World Challenge Esports Asia di Misano!

Jum'at, 23/07/2021 16:25 WIB
Wow! Avila Bahar Gondol Juara 3 GT World Challenge Esports Asia di Misano!
Avila Bahar menjadi sim racer terbaik dari Indonesia dengan menyabet juara 3 pada GT World Challenge Esports Asia - Sprint Series Round 3 di Misano, Italia, Kamis (22/7/2021).

mobilinanews (Jakarta) - Avila Bahar menjadi sim racer terbaik dari Indonesia dengan menyabet juara 3 pada GT World Challenge Esports Asia - Sprint Series Round 3 di sirkuit Misano, Italia, Kamis (22/7/2021) tengah malam.

Menggeber McLaren 720S GT3, sim racer andalan JMX Phantom ini tampil trengginas dalam balapan sprint dengan durasi 1 jam dan diikuti para sim racer terbaik Asia dan Eropa.

"Sebetulnya masih bisa lebih lagi potensinya tadi malam. Semoga next round bisa kesatu," yakin Avila kepada mobilinanews.

Balapan diikuti 32 pembalap dengan memakai mobil yang berbeda. Selain McLaren 720S GT3, juga Bentley Continental, Porsche 911, Lamborghini Huracan, BMW M6, Lexus RC, Audi RB, Mercedes AMG, Aston Martin Vantage, Honda NSX hingga Ferrari 488.

Dayne Warren dari tim VRS Coanda Simsport dan menunggang Bentley Continental GT3 berhasil menjadi juara 1 dengan mencetak total waktu 1:00:25.456.

Ryan Hoolihan dengan McLaren 720S GT3 dari tim Laundry House menempati juara kedua.

Dayne, juara 1 berasal dari Australia memang sim racer sarat pengalaman yang beberapa kali ikut Kejuaraan Dunia diantaranya Porsche Cup Esport.

Sedangkan juara kedua Ryan Hoolihan juga dari Australia terkenal ahli dan spesialis mobil McLaren.

Rim racer Indonesia lainnya Andika Rama Maulana (Legion of Racers) urutan ke-7, Fadhli Rachmat (JMX Phantom) ke-11, Muhammad Andri Abirezky (Gayatri SimRacing) ke-14, dan Moreno Pratama (Legions of Racers) urutan ke-20. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo