mobilinanews

Jeep Wrangler Model Anniversary 80 Resmi Meluncur, Dibekali Teknologi Canggih

Jum'at, 23/07/2021 17:01 WIB
Jeep Wrangler Model Anniversary 80 Resmi Meluncur, Dibekali Teknologi Canggih
Model Jeep Wrangler anniversary 80 dengan style yang macho untuk penjelajah

mobilinanews (Jakarta) - Jeep baru saja membuka selubung Wrangler 80th Anniversary Edition. Mobil anyar ini dibuat untuk pasar Inggris dan ditampilkan dengan warna Sarge Green yang populer, dan dipercantik dengan aksen metalik Neutral Grey pada gril, lampu depan, dan bezel lampu kabut.

Ia menggunakan lencana HUT ke-80 di lengkungan roda depan, emblem eksklusif di bagian belakang, ditambah velg alloy two-tone 18 inci dengan aksen Granite Crystal.

Di bagian interior, ia mendapat jok kulit hitam dengan pola jahitan mewah, dashboard berbalut kulit, lencana HUT ke-80 di beberapa titik, alas lantai khusus, dan sistem infotainment layar sentuh Uconnect 8,4 inci mengakomodir Apple CarPlay dan Android Auto sebagai standar.

Ada juga layar TFT tujuh inci pada panel instrumen, dan sistem audio Alpine sembilan speaker dengan subwoofer 552 watt. Entertainment ini membuat penumpang akan lebih nyaman diatas SUV tangguh ini.

Fitur keselamatan standar yang diusungnya, termasuk pemantauan blind spot dengan deteksi cross-path belakang, kamera mundur, sensor parkir depan dan belakang, kunci dengan push-to-start, peringatan tabrakan ke depan, rem canggih dan cruise control adaptif dengan fungsi stop and go.

Selain mengumumkan model edisi khusus, Jeep juga memperbarui seluruh jajaran Wrangler untuk tahun ini. Sebagai permulaan, setiap varian sekarang akan didukung oleh mesin bensin empat silinder 2.0 liter turbocharged.

Mesin ini menghasilkan 272 hp dan torsi 400 Nm, mengirimkan penggerak keempat roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan.

Sebagai kendaraan off-road ia juga dibekali kontrol Selec-Speed, kontrol jelajah off-road, dan peringatan pengisian ban yang dapat dipilih, sehingga memungkinkan pengemudi dapat mengatur terkanan ban untuk menavigasinya melalui medan yang lebih menantang.

Sementara itu, Wrangler Rubicon adalah satu-satunya varian yang mendapatkan mode Off-Road+ (OR+) yang secara khusus dirancang untuk performa `pasir` jarak tinggi dan aktivitas `batu` jarak rendah.

Moda pertama, bisa diaktifkan saat mengemudi di gigi 4H, dan mode rock diaktifkan saat OR+ diaktifkan di 4Low. ATAU+ menyesuaikan ABS, ESC, pedal akselerator, kontrol traksi, dan kalibrasi transmisi.

Terakhir, semua model Wrangler di Inggris kini memiliki fitur cruise control adaptif dengan fungsi stop and go, pengereman darurat otonom, dan auto high beam assist sebagai standar.

Jeep menyediakan model anniversary 80 ini dalam piluhan warna Hydro Blue, Snazzberry dan Sarge Green. Nacho tersedia secara eksklusif untuk Rubicon, tetapi hanya untuk waktu yang terbatas. Harga mulai dari £49.450 untuk Wrangler Sahara 2-Door. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo