mobilinanews

Cara Mudah Memperbaiki Bodi Mobil yang Rusak di Masa PPKM Level 4

Minggu, 25/07/2021 13:07 WIB
Cara Mudah Memperbaiki Bodi Mobil yang Rusak di Masa PPKM Level 4
Awas karat, Auto2000 memiliki solusi cara mudah memperbaiki bodi mobil yang rusak di masa PPKM Level 4

mobilinanews (Jakarta) – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh pemerintah ditujukan untuk mencegah penularan virus COVID-19.

Adanya PPKM membatasi mobilitas AutoFamily sehingga tidak dapat beraktivitas menggunakan mobil kesayangan.

Di tengah waktu luang tersebut, tidak ada salahnya jika AutoFamily mengecek kondisi bodi kendaraan dan bila menemukan permasalahan agar segera dapat di atasi.

Sebab Bodi Mobil yang Rusak Harus Diperbaiki

Berkendara di kota besar yang padat dan sibuk membuat risiko mobil bersenggolan dengan kendaraan lain di jalan menjadi sangat besar, bahkan ketika AutoFamily sudah sangat hati-hati sekalipun.

Tidak hanya membuat kesal karena mobil tidak sedap dipandang, luka seperti bodi baret atau penyok yang tercipta sanggup memicu permasalahan lebih besar yakni serangan karat.

Karat merupakan bahaya laten yang sangat mengganggu. Begitu menyerang, karat akan membuat struktur sasis dan bodi mobil menjadi rapuh.

Masalah ini dapat  merugikan hanya karena AutoFamily menunda memperbaiki bodi mobil yang rusak meskipun hanya baret ringan. Tidak perlu khawatir jika tidak ada asuransi, bengkel Bodi dan cat Auto2000 tetap akan melayani kebutuhan perbaikan bodi mobil pelanggan tanpa ada perbedaan.

Fasilitas Bengkel Bodi & Cat Auto2000

Kegiatan body repair Auto2000 terintegrasi dengan baik terkait flow pekerjaan, tindakan dari teknisi ahli, sampai penggunaan peralatan sehingga pekerjaan perbaikan bodi mobil berjalan secara terpadu, cepat, dan efektif.

Semua teknisi yang bekerja sudah melalui proses seleksi dan training yang ketat dengan kompetensi yang tinggi untuk menjaga kualitas pekerjaan.

Auto2000 menjalankan proses quality control yang ketat di segala lini oleh teknisi bersertifikasi. Bahkan setelah tahap finishing, terdapat proses final quality control di bawah sorotan lampu di ruang khusus untuk memastikan tidak ada cacat dengan toleransi zero defect.

Dengan kualitas terjamin, Auto2000 memberikan garansi 6 bulan untuk kualitas pekerjaan.

Manfaatkan Layanan Express Body & Paint Auto2000

Express Body & Paint (EBP) adalah layanan perbaikan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam dihitung sejak mobil dikerjakan di bengkel, sangat berguna buat AutoFamily yang ingin memanfaatkan waktu PPKM yang terbatas.

Hasil servis EBP dijamin kualitasnya berkat fasilitas, dan kompetensi tekhnisi dan quality control yang ketat tentu mengikuti system standard global Toyota. Syaratnya, layanan EBP hanya berlaku untuk area kerusakan maksimum 3 panel yang terdiri atas baret dan penyok ringan hingga spot repair.

Lakukan booking via Auto2000 Digiroom agar mendapatkan kepastian waktu perbaikan sekaligus mempercepat proses di lapangan, khususnya karena kondisi PPKM membatasi kapasitas bengkel Auto2000.

Program Kilau Toyota Pilihan

AutoFamily bisa memanfaatkan diskon biaya jasa perbaikan bodi sebesar Rp 300 ribu (senilai own risk asuransi) untuk perbaikan dan perawatan bodi kendaraan dengan transaksi minimal Rp 1,5 juta atau klaim asuransi minimal Rp 3,5 juta, ditambah bonus diskon 5% untuk 104 parts yang diganti dalam Program Kilau Toyota Pilihan.

Selain itu, perbaikan bodi mobil dengan transaksi minimal Rp 1 juta memperoleh diskon biaya jasa perbaikan sebesar Rp 150 ribu dan tambahan diskon 5% untuk 104 parts yang diganti. Syarat ketentuan berlaku.

“AutoFamily dapat memanfaatkan waktu selama kendaraan tidak digunakan akibat PPKM dengan melakukan perbaikan bodi mobil di fasilitas bengkel Bodi & Cat  Auto2000 dengan jaminan kualitas sesuai standar Toyota dan garansi yang memberikan rasa tenang. Segera booking melalui Auto2000 Digiroom dan manfaatkan Program Kilau Toyota Pilihan untuk memperoleh seluruh keuntungan perbaikan bodi mobil di Auto2000,” ajak Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Head Auto2000, Minggu (25/7/2021). (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo