mobilinanews

IMX 2021 Gandeng Carsome Indonesia Memodifikasi Mobkas Berkualitas untuk ajang IMX Seri Pekanbaru!

Selasa, 27/07/2021 16:05 WIB
IMX 2021 Gandeng Carsome Indonesia Memodifikasi Mobkas Berkualitas untuk ajang IMX Seri Pekanbaru!
Mobil modifikasi IMX and Partners yang akan menjadi supergiveaway pada IMX 2021 Seri Pekanbaru

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, tidak hanya meriah karena konten modifikasi apik yang disajikan dalam setiap seri modifikasi di setiap kota. Lebih dari itu, mereka juga menyediakan hadiah istimewa berupa supergiveaway berupa mobil modifikasi keren untuk penonton.

Kali ini, Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sebagai Exclusive Car Trading Partner untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil yang terintegrasi dan berkualitas, yang bisa diakses melalui pemanfaatan teknologi.

Carsome menyediakan mobil berkualitas bagi para penikmat atau pelaku industri modifikasi dan komponen aftermarket tanah air, yang ingin mendapatkan mobil untuk berbagai keperluan mereka.

Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha mengungkapkan alasan koleborasi mereka karena perkembangan pasar mobil bekas di tanah air dan antusiasme dari industri aftermarket serta modifikasi yang dinaungi oleh IMX, sangat potensial untuk bisa menawarkan pilihan mobil bagi peminatnya.

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia," kaya Delly di Jakarta, Selasa (27/7/2021).

Kolaborasi ini, sejalan dengan rencana pengembangan Casome Indonesia, untuk menjangkau lebih banyak lagi kostumer dari berbagai kalangan. Apalagi IMX dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial.

Dalam kolaborasi ini, Carsome Indonesia terlibat dalam pemberian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus mendatang, di mana mobil tersebut menggunakan unit yang dibeli di Carsome.

Unit mobil bekas yang diambil dari Carsome, kemudian dilakukan modifikasi oleh para modifikator yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) pada beberapa bagiannya, sebelum diundi untuk para penonton IMX Pekanbaru yang beruntung.

Nantinya para penonton dapat langsung melihat keseluruhan proses modifikasi berkualitas dan pengalaman bertransaksi mobil di Carsome Experience center pada channel YouTube dan Instagram.

IMX Project Director, Andre Mulyadi menyambut baik kolaborasi IMX dengan Carsome Indonesia, karena mereka mendpaatkan partner yang menyediakan mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi.

“Carsome menyediakan mobil standar yang baik dan berkualitas yang bisa dijadikan obyek modifikasi, yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal," kata Andre Mulyadi.

Selain Carsome, IMX juga melibatkan berbagai partner dalam “nostalgic racing”seperti Raw Type Riot asal Bandung, ZCD, dan NMAA dan dengan produk-produk internasional seperti STP, Yokohama dan juga velg kenamaan Enkei. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo