mobilinanews

Program Unik Isuzu, Mudahkan Akses karoseri Bagi Kendaraan Komersial

Kamis, 29/07/2021 01:59 WIB
Program Unik Isuzu, Mudahkan Akses karoseri Bagi Kendaraan Komersial
Deretan kendaraan niaga Isuzu yang sementara banyak melayani angkutan logistik

mobilinanews (Jakarta) - Pandemi yang masih malanda Indonesia, berdampak ke berbagai sektor termasuk industri otomotif. Apalagi di tengah keterbatasan aktivitas masyarakat, praktis membuat para pelaku otomotif sulit memasarkan produknya.

Berkaitan dengan itu, berbagai strategi dilakukan produsen otomotif. Salah satunya adalah PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Mereka memberikan bertajuk PPKM (Promo Potongan Karoseri Murah). Berlaku selama Juli hingga Agustus 2021.

Program dengan nama unik ini berlaku, untuk setiap setiap pembelian Isuzu Elf, baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD). Setiap mobil yang mengaplikasikan bak dan boks akan mendapatkan potongan hingga dengan 50 Juta.

Pada program ini, Isuzu bekerja sama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF, sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis, ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial”, tutur Attias Asril selaku General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Alasan mereka fokus pada karoseri bak dan boks, karena saat ini pasar logistik dan general transporter cukup menjanjikan pada bisnis, karena geliatnya cukup terjaga. Hal ini membuatnya lebih stabil

Selain menghadirkan program penjualan guna mendukung para pelaku bisnis, Isuzu juga hadir untuk mendukung layanan After Sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 Bengkel di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Dengan adanya BMI, mereka memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari dealer resmi Isuzu. Selain BMI, Isuzu juga menyediakan layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan), sehingga dapat melayani service di tempat konsumen. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo