mobilinanews

Mazda Siapkan Logo dan Merek Dagang Baru untuk Kembangkan Mobil Performa Tinggi

Jum'at, 30/07/2021 02:59 WIB
Mazda Siapkan Logo dan Merek Dagang Baru untuk Kembangkan Mobil Performa Tinggi

mobilinanews (Jakarta) - Mazda terus menunjukan komitmennya untuk terus membangun mobil berperforma tinggi. Salah satunya dengan berencana mengembangakan merek baru yang khusus akan mendevelop mobil-mobil kencang.

Berkaitan dengan itu, Mazda telah mengajukan merek dagang dengan logo `R` yang menarik. Hal ini memicu spekulasi bahwa lencana tersebut dapat digunakan dalam model kinerja masa depan dari pabrikan asal Jepang ini.

Gambar merek dagang yang diajukan ke Kantor Paten Jepang dan ramai dibahas di sebuah forum New Nissan Z. Logo huruf `R` dengan warna biru, merah, dan putih ini memberikan kesan futuristik yang mengacu pada mobil masa depan Mazda.

Beberapa orang yang memiliki kompetensi dalam membaca logo, seperti mengutip Carscoop, mencatat bahwa segitiga merah mungkin mengacu pada mesin rotari perusahaan tersebut. Logo tersebut juga memiliki kemiripan dengan lencana Spirit R yang digunakan oleh RX-7 dan RX-8 di masa lalu.

Drive mencatat bahwa aplikasi merek dagang mencakup penggunaan untuk mobil dan suku cadang dan perlengkapannya. Diakui, pengarsipan juga membuka kemungkinan lencana R digunakan untuk menunjukkan sejumlah bagian mobil berkinerja tinggi.

Kemungkinan yang paling menarik, soal lencana R ini, nantinya dapat digunakan untuk menunjukkan divisi kinerja baru dari Mazda. Nantinya, mungkin mirip dengan divisi N Hyundai atau Gazoo Racing Toyota.

Mazda telah `mencelupkan` kakinya ke pasar palka yang hangat dengan model Mazda3 Turbo. Denga kahadiran merek baru ini, dapat dengan mudah mengembangkan mobil-mobil kencang yang dapat bersaing, dengan mobil seperti Hyundai i30 N dan Toyota GR Yaris.

Lalu ada kemungkinan emblem R akan digunakan pada varian andalan Mazda6 dan CX-5 generasi berikutnya?

Dua model yang telah dikonfirmasi akan menampilkan mesin enam silinder segaris yang tersedia dalam pilihan bensin dan diesel ini, mesih dipertimbangkan untuk itu. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo