mobilinanews

Helm Pegokart Qarrar Firhand Dengan Dominasi Warna Emas dan Merah Bata Yang Penuh Filosofi!

Kamis, 29/07/2021 20:59 WIB
Helm Pegokart Qarrar Firhand Dengan Dominasi Warna Emas dan Merah Bata Yang Penuh Filosofi!
Qarrar Firhand saat memakai helm Stilo custom sebelum dicat (kiri), dan helm dengan paduan warna emas dan merah yang penuh filosofi. (foto : kolase)

mobilinanews (Jakarta) - Pegokart yang tengah naik daun, Qarrar Firhand Ali (10 tahun) ternyata memiliki 3 buah helm untuk balap gokart. Semua bermerek Stilo. Namun hanya 1 helm paling sering dipakai.

Dan, ternyata desain helm Qarrar memiliki filosofi tersendiri. Sesuai dengan nama Qarrar diambil dari nama surga Darul Qarrar yang terbuat dari emas dan bata, maka konsep desain helmnya didominasi warna emas dan merah.

Helm ini yang dipakai Qarrar mulai musim balap 2017 hingga sakarang. Helm ini mengantarkannya meraih banyak gelar juara baik nasional maupun international.

Helm ini merupakan helm khusus hujan yang hanya digunakan saat balapan dalam kondisi hujan, sampai sekarang. Sebelumnya, di awal balap, pernah digunakan Qarrar balap pada kondisi kering pada musim balap 2016-2017.

Bertambahnya usia Qarrar, berimbas pada perkembangan baik postur maupun kedewasaannya baik di dalam maupun di luar sirkuit. Maka helm ini dirancang dengan penambahan aksen warna hitam dengan desain yang lebih agresif.

Bagaimana ceritanya Qarrar pilih helm Stilo dibanding merek lain?

"Sebelumnya, pernah coba merek Sparco dan Arai. Tapi Qarrar lebih comfort pake Stilo. Akhirnya Sparco sama Arai-nya jadi pajangan doang di rumah," ungkap Faris Lutfi, manajer Tanada Racing Team.

Malah, lanjut Lutfi, helm Stilo terbaru punya Qarrar  custom bagian dalamnya. "Dibuat dengan warna merah dan ini buatan dari produsennya langsung," buka Lutfi.

Lalu siapa yang mendesain dan menggambar helm Qarrar?

"Yang bikin kang Artchie, temen kita yang di Bandung. Langganan Oke Junjunan dan kawan-kawan juga," lanjut Lutfi. 

Diterangkan oleh Faris Lutfi, setelah 1,5 bulan pada Juni-Juli lalu ikutan balap di Italia, Qarrar direncanakan akan kembali terbang ke Negeri Pizza itu untuk mengikuti beberapa event gokart.

Pada keberangkatan ke Italia kemarin, salah satu prestasi terbaik Qarrar mengharumkan Indonesia dengan berhasil menjadi juara 1 Rok Cup Italia 2021 di Laghi International Circuit, Castelletto, Branduzzo, provinsi Pravia, Minggu (30/5/2021).

Yuk, kita tunggu bersama kiprah pegokart ajaib ini di Italia nanti ya gaess. (bs)


 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo