mobilinanews

Bingky Cs Desain 5 Unit VW Combi Untuk Vaksin Covid-19 Keliling, Pesan Jokowi : Jangan Ada Yang Tertinggal!

Jum'at, 30/07/2021 16:35 WIB
Bingky Cs Desain 5 Unit VW Combi Untuk Vaksin Covid-19 Keliling, Pesan Jokowi : Jangan Ada Yang Tertinggal!
Volkswagen Combi desain Bingky dari Bikers Station untuk vaksinasi Covid-19 keliling, targetnya sekali jalan per mobil 150 akseptor

mobilinanews (Jakarta) - "Dengan suka cita, kami pun melangkah mendekati Anda. Tidak lepas dari semangat SERVIAM dan juga mengingat pesan Bapak Jokowi tentang program vaksin Covid-19 :  Jangan ada yang tertinggal!"

Demikian semangat bro Bingky dari Bikers Station dan kawan-kawan yang telah menyiapkan dan  mendesain mobil-mobil VW Combi untuk ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19, dengan vaksinasi keliling Sentra Vaksinasi Serviam (SVS).

"Persiapan mobil-mobil vaksin keliling sudah hampir rampung. Awal bulan Agustus ini akan berkeliling 5 Volkswagen Combi untuk sentra vaksin, di 5 titik sekaligus," ujar Bingky.

Kegiatan dikelola oleh alumnus sekolah Ursulin di Jakarta yaitu St. Ursula, St. Theresia dan St. Maria.

Sebelumnya, mereka sudah menjalankan Sentra Vaksin ini mulai awal April hingga saat ini, sudah 40.000 lebih akseptor vaksin (penerima vaksin) yang mereka "lewati".

Saat ini, mulai dengan sebuah terobosan lain yaitu VAKSINASI KELILING dengan menggunakan mobil VOLKSWAGEN Combi menuju sasaran yang membutuhkan vaksin.

"Target per mobil 100 - 150 akseptor per sekali kunjungan," tekad Bingky.

Terbuka kemungkinan untuk kerjasama dengan komunitas mobil Volkswagen Indonesia, siapa tahu bisa mencakup pelosok-pelosok di Indonesia. Dan, itu idealnya untuk membantu percepatan penyebaran vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

"Semua ini harus berjalan dengan bekal RELA HATI dan SUKA CITA kebersamaan tapi tetap ikuti Protokol Kesehatan, supaya tak membahayakan dan ambil resiko diri sendiri," lanjut Bingky yang juga dikenal sebagai pemodifikator motor gede ini.

Selalu jaga kesehatan masing-masing dan membantu orang lain. (hilary)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo