mobilinanews

Ini Alasan Ketum IMI Pusat Bamsoet Jadi Youtuber, Strategi Merangkul Anak Muda!

Sabtu, 31/07/2021 10:01 WIB
Ini Alasan Ketum IMI Pusat Bamsoet Jadi Youtuber, Strategi Merangkul Anak Muda!
Bamsoet didampingi youtuber dan pengurus IMI Pusat Atta Halilintar sampaikan konsep beryoutube ria melalui Bamsoet Channel

mobilinanews (Jakarta) - Setelah meraih Silver Play Button dari Youtube kemarin dengan capaian 100 ribu lebih subscriber, Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo alias Bamsoet menyampaikan alasan perlunya menjadi seorang youtuber melalui Bamsoet Channel sejak setahun lalu.

"Ini bagian dari Strategi Merangkul Anak Muda, yang sekarang telah memiliki mind site mendapatkan informasi tidak hanya dari berita dari TV, melainkan telah berubah ke youtube, instagram dan seterusnya," ungkap Bamsoet.  

Maka itu, berbagai video youtube yang diproduksi Bamsoet Channel terbagi dalam berbagai kategori, antara lain:

*Bamsoet Daily*, berisi kumpulan video yang menceritakan aktifitas pekerjaan dan keseharian Bamsoet, khususnya sebagai Ketua MPR RI dalam mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI.  

*Bamsoet Undercover*, yaitu berisi blusukan, mengulik kehidupan keseharian masyarakat, dari mulai pekerjaan hingga kisah hidup mereka. 

*Ngobras* (Ngobrol Asyik), wawancara mendalam tentang kisah hidup dan pekerjaan seorang tokoh. 

*Ngompol* (Ngomong Politik), berisi wawancara mendalam dengan para tokoh politik maupun masyarakat umum membahas kondisi politik Indonesia. 

*Untold Story*, mengulas tentang hobi hingga cerita unik dan menggelitik yang dialami masyarakat. 

*Giveaway*, mengundang para musisi untuk bernyanyi bersama sambil membagikan hadiah handphone, hoodie, hingga sepeda kuning untuk para subscriber, sebagai bagian dari relaksasi pelepas penat. Juga kegiatan Special Ramadhan, berisi tausiyah dari para pemuka agama.

Bamsoet menyampaikan konsep dan konten Bamsoet Channel didampingi Atta Halilintar, seorang youtuber dengan 27 juta subscriber tertinggi di Asia Tenggara dan juga pengurus IMI Pusat. 

Gaspol isi kontennya, Ketum. Biar bisa overtake Atta Halilintar! (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo