mobilinanews

BDR 2021 Season 2 : Daffa Ardiansa Berpeluang Cetak Treble Winner!

Minggu, 01/08/2021 02:53 WIB
BDR 2021 Season 2 : Daffa Ardiansa Berpeluang Cetak Treble Winner!
Dari kiri Daffa Ardiansa, Moreno Pratama dan Jaka Siswoyo, kandidat juara Elite Class BDR 2021 Season 2

mobilinanews (Jakarta) - Daffa Ardiansa atau lebih dikenal sebagai Daffa AB berpeluang mencetak treble winner pada event Balap di Rumah (BDR) 2021 Season 2 yang putaran 4 (pamungkas) di sirkuit Nurburgring Sprint, Minggu (1/8/2021) siang.

Dari tiga peluang kemenangan itu, satu gelar sudah dipegang satu tangannya yakni di Invitational Class. Sedang di Elite Class serta Team Championship, harus fight duluuu.

Untuk Invitational Class yang diadakan mulai putaran 2 BDR 2021 Season 2, Daffa AB telah memborong 2 kemenangan. Sehingga jika di kelas yang diikuti para pembalap pro dan senior itu misalnya Daffa terlempar dari top 5 di putaran 4 ini, namun masih di zona top ten, juara umum tetap bakal disandangnya.

"Keuntungan" yang diperoleh pelajar kelas 9 Home Schooling Kak Seto ini, dua rival utama di Elite Class : Moreno Pratama dan Jaka Siswoyo tidak turun di Invitational Class. Poin yang telah dikumpulkan pun relatif tidak terganggu.

Bisa menjadi juara di Elite Class tentu impian semua sim racer yang ikutan di BDR kali ini. Peluang itu terbuka untuk Daffa yang saat ini berada di urutan 2 klasemen bersama seniornya, Jaka Siswoyo dengan nilai 68. Moreno pimpin klasemen dengan 69.

TebeF1, seorang sim racer senior dan race commentator menganalisa, jika lihat momentum, konsistensi dan tren prestasi, peluang Daffa AB di putaran 4 cukup besar untuk menang.

Satu titel juara lainnya yang juga berpeluang disabet remaja 14 tahun ini adalah Team Championship.

Berduet dengan pembalap juara dunia gokart dan jawara Ferrari Asia Pacific Challenge, Rama Danindro di tim Renatama, saat ini berada di urutan 2 klasemen dengan nilai 68. Atau beda 1 poin dengan LOR X Gamasala nilai 69 urutan 1. Sedang JSR Clubsport urutan 3 dengan 67.

Peluang Renatama terbuka lebar, pasalnya baik Daffa maupun Rama selalu finish dalam zone poin setiap roundnya.

Semoga tidak ada kendala berarti terkait setup mobil dan koneksi internet, sehingga partai pemuncak BDR 2021 Season 2 bisa berlangsung seru dan asyik. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo