mobilinanews

Selamat! Jaka Siswoyo Juara Umum Elite Class BDR 2021 Season 2, Timnya Juga Rebut Team Championship!

Minggu, 01/08/2021 19:28 WIB
Selamat! Jaka Siswoyo Juara Umum Elite Class BDR 2021 Season 2, Timnya Juga Rebut Team Championship!
Trio JSR Sportclub yakni dari kiri Attaya Kenzie, Jaka Siswoyo dan Anandyo Dwiki kuasai podium Elite Class BDR 2021 season 2 ronde Nurburgring

mobilinanews (Jakarta) - Sim racer senior Jaka Siswoyo memenangi Elite Class putaran 4 Balap di Rumah 2021 season 2 yang dilangsungkan di sirkuit Nurburgring Sprint, Jerman, Minggu (1/8/2021) petang.

Boleh dibilang, Jaka seperti mendapat durian runtuh, karena hingga balapan tersisa 8 menit dia masih berada di posisi ke-3 di belakang Daffa Ardiansa dan Moreno Pratama masing-masing berada di posisi pertama kedua.

Namun masuk menit ke-12.30, terjadi insiden senggolan antara Moreno dan Daffa.

Atau lebih tepatnya Daffa disundul rivalnya itu di tikungan pertama ketika berusaha mengovertake dengan memaksakan masuk dari sisi dalam yang akhirnya justru menyodok buritan mobil Daffa hingga overshoot masuk gravel dan menabrak dinding pembatas sirkuit.

Memang, akhirnya Daffa maupun Moreno bisa masuk kembali ke lintasan balap, namun posisi terdepan sudah diambil alih Jaka, Attaya Kenzie dan Anandyo Dwiki masing-masing di peringkat 1-3. Dan kebetulan, ketiganya merupakan sim racer di satu tim yakni JSR Clubsport.

Moreno akhirnya finish di posisi ke-4 dan Daffa posisi ke-5. 

Dengan hasil ini, Jaka Siswoyo  erhasil menjadi juara umum Elite Class BDR 2021 Season dan berhak atas hadiah utama Samsung Odyssey G9 48" Gaming Monitor. 

Tak hanya itu, besar kemungkinan JSR Clubsport juga menggondol juara umum Team Championship berkat 3 sim racernya menempati juara 1,2 dan 3 putaran terakhir BDR 2021 season 2, berhak atas hadiah Samsung Odyssey G5 32" Gaming Monitor. 

Congrats untuk bang Jaka dan JSR Clubsport. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo