mobilinanews

MotoGP 2021 : Marc Marquez Semakin Fit dan Red Bull Ring Jadi Momentumnya!

Kamis, 05/08/2021 01:01 WIB
MotoGP 2021 : Marc Marquez Semakin Fit dan Red Bull Ring Jadi Momentumnya!
Marc Marquez, semakin siap fisik dan mentalnya hadapi putaran MotoGP Red Bull Ring Austria

mobilinanews (Austria) - Pembalap Honda, Marc Marquez kini mengaku siap tampil dalam kapasitas terbaik pada debut paroh kedua MotoGP 2021 di sirkuit Red Bull Ring Austria, Minggu (8/8/2021) akhir pekan ini. 

Meski sempat balapan dalam kondisi belum fit akibat cedera tangan kanan yang berkepanjangan, Marquez mampu meraih kemenangan sensasional di Sachsenring, Jerman beberapa pekan lalu. 

Seperti dilansir Crash, berkat istirahat 5 minggu ini pembalap Spanyol itu sekarang merasa lebih baik dan lebih kuat menuju sisa kompetisi MotoGP 2021.

“Saya menikmati liburan musim panas, bisa bersantai dengan teman, keluarga dan menikmati. Itu bagus tidak hanya untuk pikiran,.juga tubuh dan saya merasa lebih baik serta kuat," ucap Marc Marquez.

"Saya sudah bisa meningkatkan menu latihan, menghabiskan lebih banyak waktu dengan sepeda dan kembali mengendarai motorcross, yang sangat saya nikmati," lanjutnya.

"Saya tak sabar mengendarai Honda RC213V dan memiliki tribun dipenuhi penonton, tentu akan luar biasa," ujar Marquez menggambarkan kondisinya yang semakin pulih dari cedera tangan kanan yang berkepanjangan.

Rekan setim di Honda, Pol Espargaro juga telah berlatih keras menjelang sembilan balapan terakhir dan berharap akan menunjukkan potensi yang  dimiliki.

Espargaro cukup rawan kecelakaan selama musim 2021 sejauh ini, tetapi di Red Bull Ring menjadi sirkuit yang kuat secara historis untuk Honda.

Makanya dia berharap Red Bull Ring bisa menjadi lokasi yang sempurna untuk meraih lima besar pertama di bawah bendera Repsol.

"Ayo balapan! Sudah lama sekali meninggalkan trek dan saya tak sabar kembali mengendarai Honda saya lagi," kata Espargaro.

Espargaro telah berlatih keras sepanjang musim panas dan dia sepenuhnya siap secara fisik untuk balapan hingga akhir tahun.

So, duet Honda : Marquez dan Espargaro siap gaspol nih di Red Bull Ring. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo