mobilinanews

Rayakan Usia ke-25, Adira Finance Berbagi Dengan Ribuan Anak Yatim

Senin, 16/11/2015 18:23 WIB
Rayakan Usia ke-25, Adira Finance Berbagi Dengan Ribuan Anak Yatim
Foto - Istimewa
Adira rayakan usia 25 tahun bersama ribuan anak yatim

mobilinanews (Jakarta) – Adira Finance merayakan 25 tahun kehadirannya tumbuh dan berkembang menjadi badan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan berbagi bersama ribuan anak yatim di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan serentak diseluruh cabang Adira Finance dengan mengundang dan memberikan bantuan kepada Anak Yatim yang diwakilkan 25 anak yatim disetiap cabang.

Bantuan tersebut berupa santunan bantuan biaya sekolah anak yatim lewat program Senyum Sahabat Adira. Program ini mengumpulkan foto senyum yang diunggah seluruh masyarakat indonesia dengan memberikan hastag senyumsahabatadira. Setiap foto dihargai sebesar Rp. 2.500,- dan sudah terkumpul sebanyak 36.000 foto.

Seluruh hasil dari program ini akan dibagikan kepada 9 area Adira Finance untuk disalurkan kepada anak Yatim yang membutuhkan bantuan biaya sekolah.

“Kami tidak menyebut ini sebagai perayaan, namun ucapan syukur kami karena telah mampu berdiri menjadi yang terbaik selama 25 tahun melayani masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami mengundang ribuan anak yatim untuk dapat bersama-sama berdoa dan berbagi kebahagiaan dihari penting kami ini,” tutur Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM Adira Finance.

BOD Adira Finance

Dalam 25 tahun perjalanan bisnisnya, Adira Finance kini sudah memiliki lebih dari 3.5 juta nasabah, 600 jaringan diseluruh Indonesia, dibantu dengan 23 ribu karyawan dan ratusan ribu Mitra Bisnis. Secara cepat Adira Finance menjadi solusi terbaik bagi pembiayaan kendaraan masyarakat Indonesia.

“Usia 25 Tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa berkembang menjadi yang terbaik. kami yakin akan terus dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia ditahun-tahun mendatang, tidak hanya menjadi mitra saat membutuhkan pembiayaan namun juga menjadi sahabat dalam setiap siklus kehidupannya,” ujar Willy Suwandi Dharma selaku Presiden Direktur Adira Finance.

“Kami berharap dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia tidak hanya diusia 25 tahun namun hingga seterusnya kami akan selalu memberikan yang terbaik, bersama dengan seluruh karyawan Adira Finance kami yakin akan dapat terus memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia pada umumnya,” tutup Willy.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo