mobilinanews

Menunggu PPKM Level 2, Putaran 2 Oneprix 2021 Dipastikan Mundur Dari Jadwal!

Minggu, 15/08/2021 15:01 WIB
Menunggu PPKM Level 2, Putaran 2 Oneprix 2021 Dipastikan Mundur Dari Jadwal!

mobilinanews (Jakarta) - Kejurnas balap motor Oneprix 2021 putaran 2 yang sedianya dilangsungkan 21-22 Agustus 2021 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, dipastikan ditunda.

"Hampir pasti Oneprix diundur. Karena saat ini saja masih penerapan PPKM yang kalau di Jakarta level 4, dan di Kabupaten Bogor kabarnya level 3. Event boleh berlangsung jika PPKM Level 2," ujar Mago Sarwono, project officer Oneprix kepada mobilinanews.

Jika asumsinya, penerapan PPKM yang akan berakhir 16 Agustus besok ada perubahan menjadi Level 2 pun, menurut Mago, waktunya sangat mepet menuju tanggal 21-22 Agustus 2021.

"Tanggal 17 Agustus libur, 18 Agustus baru bisa mulai urus. Nggak Mungkin lah sob," lanjut Mago Sarwono.

Intinya, terang Mago Sarwono, pihaknya menunggu PPKM Level 2 untuk melaksanakan event Oneprix. Dan, ia pun yakin, baik pembalap, tim maupun sponsor memahami terkait hal ini.

"Kami patuh aturan pemerintah dan keselamatan serta keamanan jiwa seseorang yang utama dan nomor satu," tambah Mago Sarwono.

Maka itu, Mago Sarwono menegaskan event Oneprix akan bisa terselenggara jika sudah diterapkan PPKM Level 2.

"Jadi, kalau PPKM belum level 2, dengan sendirinya jadwal yang sudah terjadwal ya secara otomatis batal," pungkas Mago Sarwono. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo