mobilinanews

Jadi Bagian Keseruan NMAA TOP 50 IMX dengan Mendaftarkan Mobil untuk Kompetisi

Senin, 16/08/2021 16:30 WIB
Jadi Bagian Keseruan NMAA TOP 50 IMX dengan Mendaftarkan Mobil untuk Kompetisi
Kompetisi modifikasi akbar IMX akan sajikan 50 mobil terbaik Oktober 2021

mobilinanews (Jakarta) – Para pecinta modifikasi masih mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dalam kompetisi panas NMAA TOP 50 untuk IMX 2021 Limitles, yang akan dipamerkan pada puncak kompetisi Indonesia Modification Expo (IMX) 2021, 2 Oktober 2021 mendatang.

Nantinya semua mobil modifikasi akan dikurasi dengan ketat sebelum dipamerkan di acara tersebut. Karena itu, para modifikator bisa mendaftarkan `jagoannya` untuk berpartisipasi dalam ajang modifikasi ini.

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan melalui aktivitas ini, para karya seni para modifikator dapat diperkenalkan pada dunia, sehingga mengibarkan dunai modifikasi Tanah Air.

"Dengan begitu dunia modifikasi Indonesia dapat dipandang sebagai salah satu barometer perkembangan car tuning dunia, seraya terus menerus meningkatkan mutu dari dalam dengan memberikan tempat untuk mengapresiasi karya modifikasi lokal,” ujar Andre melalui keterangan resminya.

NMAA TOP 50 sendiri merupakan bagian dari program khas IMX 2021 dalam memilih 50 mobil modifikasi terbaik se-Indonesia yang dikurasi secara ketat oleh para pakar industri otomotif terbaik di dunia (Amerika Serikat & Jepang) dan perwakilan NMAA dari Indonesia.

Prosesnya terbilang panjang dan seleksinya cukup ketat, untuk menjaga setiap kualitas modifikasi yang akan dipamerkan. NMAA TOP 50 sudah dijalankan sejak 2018 lalu dan terbukti sukses mempengaruhi tren dunia car tuning dan aftermarket dalam negeri.

Meski rangkaian IMX 2021 ditonton secara daring (All Virtual), namun public kali ini akan disuguhkan terobosan dengan mendapatkan akses 360 TOP 50 Car Walk, sehingga pengunjung dapat menikmatinya layaknya berada di depan mobil.

Pendaftara bisa dilakukan dengan langkah berikut :

1.DM foto mobil modifikasi beserta spesifikasi, email, nama dan nomor telepon pemilik.
2. Proses kurasi akan dimulai dan akan diinformasikan kembali melalui DM jika terpilih.
3. Membayar biaya registrasi ulang Rp1,5 juta
4. Panitia akan mengirimkan The Chosen Box untuk semua peserta terpilih
5. Sesi foto 360 All Virtual akan dilakukan di atrium IMX 2021 (waktu dan lokasi akan diinformasikan kemudian melalui nomor yang diregistrasi).
6. Top 10 akan di undang untuk hadir bersama dengan mobilnya di acara puncak IMX 2021 sekaligus pengumuman pemenang.
7. Seluruh finalist NMAA Top 50 akan mendapatkan akses 360 virtual space dan link acara puncak IMX 2021 Limitless.

“Siapkan mobil modifikasi terbaik Anda, daftar sekarang untuk menjadi salah satu yang terbaik di Indonesia. Karena nantinya akan ada 1 mobil dipilih menjadi peraih The Ultimate yang merepresentasikan kualitas modifikasi tanah air,” ucap Andre Mulyadi.

Melalui penyelenggaraan NMAA TOP 50 ini diharapkan dapat memberi ruang kreativitas para pelaku industri modifikasi dalam masa pandemi Covid-19, sekaligus mengapresiasi untuk naik level menjadi tuner kelas dunia. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo