mobilinanews

Meminang Mobil Canggih, Lebih Mudah dengan Promo Kemerdekaan ala DFSK

Selasa, 17/08/2021 01:29 WIB
Meminang Mobil Canggih, Lebih Mudah dengan Promo Kemerdekaan ala DFSK
Mobil komersial canggih DFSK e-Gelora yang menguntungkan karena efisiensinya

mobilinanews (Jakarta) - DFSK menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan dengan menggulirkan program bertajuk `Promo Merdeka DFSK`. Program ini diberikan kepada seluruh konsumen di Indonesia, yang merayakan kebahagiaan Kemerdekaan.

Promo ini siap memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen DFSK, baik dari segi kepemilikan kendaraan hingga perawatan berkala, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas harian.

PR & Media Manager DFSK Indonesia, Achmad Rofiqi mengungkapkan DFSK selalu berupaya mendukung berbagai aktivitas positif bagi perkembangan negara. Sektor mobilitas adalah salah satunya. Untuk itu, mereka menyediakan program khusus pada momen hari kemerdekaan ini.

"Kami selalu menawarkan berbagai kendaraan yang bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari. Terlebih selama Agustus 2021, DFSK memiliki Promo Merdeka DFSK yang siap memberikan lebih banyak kemudahan bagi para konsumen di seluruh Indonesia,” ungkap Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Promo Merdeka DFSK menawarkan kemudahan meminang deretan kendaraan penumpang berkualitas tinggi, seperti DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah tawaran menarik.

Konsumen bisa memiliki DFSK Glory i-AUTO yang canggih, modern, dan elegan dengan harga Rp335 juta, sedangkan DFSK Glory 560 yang tangguh dan memiliki jiwa berpetualang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp202,5 juta on the road DKI Jakarta.

Selain mendapatkan kendaraan dengan harga yang terjangkau, Promo Merdeka DFSK juga sudah menyiapkan hadiah langsung berupa sepeda road bike, uang elektronik bernilai jutaan rupiah, hingga voucher servis dan free check up untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560.

Tak hanya itu, untuk perawatan mobil, mereka memberikan Voucher service dan free check up yang diberikan akan semakin memberikan rasa aman dan ketenangan diri selama perjalanan kala bersama kendaraan-kendaraan DFSK.

Dukungan untuk Perputaran Roda Ekonomi

DFSK memiliki mobil niaga untuk aktivitas bisnis yakni DFSK Super Cab dan DFSK Gelora yang tersedia untuk menunjang kelancaran bisnis konsumen. Apa saja yang diberikan DFSK untuk kedua mobil komersial ini?

Promo Merdeka DFSK untuk kedua mobil yang masing-masing, berupa skema kredit yang sangat meringankan konsumen. Tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah, voucher servis dan free check up untuk konsumen tercinta DFSK.

Untuk diketahui, DFSK Super Cab yang tangguh, irit, dan bandel, dibanderol mulai dari Rp135,9 jutaan on the road DKI Jakarta. Sementara blind van DFSK Gelora dijual dengan harga mulai dari Rp169 juta on the road DKI Jakarta. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo