mobilinanews

Komunitas Riding Tim SunMoRi Rayakan HUT RI ke-76 di Warung Solo

Selasa, 17/08/2021 20:10 WIB
Komunitas Riding Tim SunMoRi Rayakan HUT RI ke-76 di Warung Solo
Komunitas riding Tim SunMoRi ikut merayakan HUT RI ke-76 di halaman Warung Solo, Kemang, Jaksel, Selasa (17/8/2021) hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Biasanya, sesuai namanya Tim SunMoRi, melakukan riding di hari Minggu pagi. Tapi, kali ini, agak berbeda. 

Bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan RI ke-76, yang juga merupakan hari libur nasional jatuh pada Selasa (17/8/2021) hari ini, Tim SunMoRi melakukan riding dengan rute ruas jalanan ibukota Jakarta.

Dan, untuk ketiga kalinya berakhir di sport kuliner Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan.

"Iya, ini untuk kali ketiga kami menyambangi Warung Solo. Kebetulan hari ini barengan dengan hari libur HUT RI ke-76," ujar Rick kepada mobilinanews.

Menurut Rick yang di komunitas Tim SunMoRi dianggap yang dituakan dan dipercaya untuk mengatur kegiatan, Tim SunMoRi terbentuk dari para pecinta riding Minggu pagi beberapa waktu lalu.

"Agenda riding didominasi hari Minggu pagi, rute dalam kota dan berakhir di spot kuliner," terang Rick. 

Komunitas Tim SunMoRi sendiri terdiri-dari lintas merk (brand) dan kapasitas mesin. Namun sebagian besar motor gede (moge) 600cc ke atas.

"Member yang aktif sekitar 30-an. Merk motornya campuran, ada Kawasaki ZX10R, Yamaha R6, Yamaha R1, Kawasaki ZX6, Honda CBR1000, dan lain-lain," ungkap Rick lagi.

Soal suka menjadikan Warung Solo sebagai destinasi terakhir perjalanan Tim SunMoRi, dijelaskan Rick karena alasan ini.

"Parkir luas, background foto bagus dan makanan lumayan enak hehe," buka Rick yang melakukan riding kadang memakai Ducati SFV4S, Yamaha MT09 atau Yamaha R1. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo