mobilinanews

Terobosan Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,5% dan Kado Ulang Tahun Emas PaninBank

Rabu, 18/08/2021 13:01 WIB
Terobosan Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,5% dan Kado Ulang Tahun Emas PaninBank

mobilinanews (Jakarta) - Program Istimewa KPM Panin Bunga 2.5% yang dilaunching dan preskon secara virtual pada Rabu (18/8/2021) merupakan sebuah terobosan dan kado ulang tahun emas PaninBank (tanggal 17 Agustus 2021 ulang tahun ke-50) sebagai induk perusahaan pembiayaan ClipanFinance.

"Kalau bunga pembiayaan 2,5 % mungkin biasa jika itu untuk tenor 1 tahun. Tapi Program Istimewa KPM Panin Bunga 2,5% ini fix rate untuk tenor 3 tahun. Tujuannya sebagai solusi pembiayaan kendaran mudah dan murah untuk masyarakat yang ingin memiliki kendaraan," ujar Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama ClipanFinance.

ClipanFinance didirikan pada 1982 dan merupakan perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi lebih dari 3 dekade.

Serta mempunyai visi menjadikan ClipanFinance sebagai Perusahaan Pembiayaan Terkemuka dan berperan aktif dalam pertumbuhan industri pembiayaan nasional.

Kinerja ClipanFinance Semester I Tahun 2021 mencatat laba bersih sebesar Rp90,21 miliar.

Total penyaluran kredit yang diberikan sebesar Rp1,38 triliun, dengan total Aset tercatat sebesar Rp8,73 triliun, jumlah ekuitas mencapai Rp4,84 triliun, serta NPF sebesar 1,08%. 

Pembiayaan ClipanFinance fokus pada kredit mobil baru dan mobil bekas.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, ClipanFinance melalui Mobile Application berusaha untuk memenuhi kepuasan pelayanan debitur. 

"Dengan kemudahan channel pembayaran yang bervariasi dan jangkauan 45 kantor cabang 75 kantor perwakilan di seluruh Indonesia, kami semakin optimis untuk terus tumbuh secara berkesinambungan," terang Harjanto Tjitohardjojo.

ClipanFinance adalah grup usaha dari PaninBank  merupakan salah satu bank komersial dan ritel terkemuka telah menjadi konglomerasi keuangan, memberikan sumbangsih yang berarti, berperan serta dalam industri keuangan dan perekonomian nasional. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo