mobilinanews

BMW Perkenalkan Dua Model Seri 3 Baru untuk Indonesia

Senin, 23/08/2021 08:30 WIB
BMW Perkenalkan Dua Model Seri 3 Baru untuk Indonesia
Tampang keren salah satu mobil BMW Seri 3 yang meluncur di Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia memperkenalkan profil terbaru dari BMW 320i Touring M Sport dan BMW 330i M Sport dengan upgrade kelengkapan, teknologi dan fitur terbaru.

Kedua varian pada model kendaraan paling legendaris BMW ini, kini hadir dengan kelengkapan yang identik seperti, velg ring 19” model M light alloy wheels Double-spoke style 791 M Bicolour, Jet Black, burnished dan ukuran ban yang berbeda di depan dan belakang.

Keduanya mengggunakan sistem audio Harman Kardon surround sound dengan 16 speakers, berkekuatan 464 W amplifier, dan 9 channels, hingga aplikasi automatic tailgate yang tergabung dengan Comfort Access 2.0 yang diakses tanpa menekan tombol, membuka bagasi tanpa sentuhan, dan sistem otomasi lainnya.

Presiden Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan kehadiran dua varian legendaris ini, dapat menguatkan warisan BMW Seri 3 dan membarikan experience baru dalam berkendara.

“The New BMW 3 Series Touring mewujudkan perpaduan sempurna antara sensasi berkendara yang sporty dan daya tarik fungsional. BMW 3 Series Touring tetap menjadi tolak ukur baru dalam hal kedinamisan dan performa kendaraan. Sementara itu, BMW Seri 3 Sedan adalah model kendaraan BMW paling sukses dan legendaris di seluruh dunia, kata Ramesh Divyanatha beberapa waktu lalu.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O`tania, menambahkan mengatakan BMW secara resmi untuk pertama kalinya di Indonesia meluncurkan model body Touring untuk BMW Seri 3 dan diikuti dengan animo yang tinggi dari pelanggan BMW di Indonesia.

"Tahun ini BMW 320i Touring M Sport hadir dengan perubahan eksterior profile yang lebih modern dan sporty, interior BMW M interior trim finishers ‘Carbon Fibre’, dan teknologi baru Remote Engine Start dan Parking Assistant Plus. Sedangkan BMW 330i M Sport hadir dengan velg 19”, automatic tailgate of operation, dan sistem audio Harman Kardon surround sound,” ujarnya.

Versi touring menggunakan mesin bensin berkapasitas 1.998 cc yang mampu menyemburkan tenaga 184 hp dengan torsi 300 Nm. Untuk akselerasi 0-100 km per jam dapat dicapai dalam 7,5 detik dan kecepatan maksimalnya mencapai 230 km per jam.

The BMW 320i Touring M Sport akan tersedia dalam jumlah terbatas dan dibadrol dengan harga Rp. 1.3 miliar. Sementara The BMW 330i M Sport berharga Rp. 1.009.000.000. Keduanya dijual dengan statis off the road. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo