mobilinanews

Jimny LCV di Inggris Jadi Mobil Penyedia Kopi Capucino

Rabu, 01/09/2021 10:55 WIB
Jimny LCV di Inggris Jadi Mobil Penyedia Kopi Capucino
Suzuki Jimny LCV jadi mobil penyedia kopi lengkap dengan pemanas dan alat pembuat kopi

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki telah mengubah Jimny LCV menjadi kedai kopi keliling di atas roda. Inovasi ini unik, karena menyajikan kopi dengan berbeda dari atas mobil Jimny. Mobil tersebut mendapat julukan "Jimny Beans".

Carscoops, menngungkap Jimny Beans akan terlihat di seluruh Inggris, baik di acara media dan promosi untuk berbagai divisi Suzuki.

Mengakomodir tepat jualan, Jimny LCV menghilangkan bangku belakang dalam versi penumpang dan digantikan perlengkapan untuk membuat kopi.

Pada bagian belakang, ditempatkan dispenser air 57 liter dengan sistem filtrasi 3M, yang memudahkan pengguna untuk melayani pecinta kopi. Hal ini cukup menyita perhatian dan menjadi hal baru yang di nikmati masyarakat.

Modifikasi dilakukan oleh spesialis Coffee Latino, dengan pemasangan tangki LPG yang terletak di bawah bagian lantai belakang, lengkap dengan sistem pembuangan yang dirancang khusus dengan pipa keluar samping.

Bar kopi Jimny Beans dapat beroperasi dengan bahan bakar gas atau listrik. Persediaan gas untuk pemanas juga didukung dua baterai tambahan 125A/H 12V berkapasitas besar, sehingga tidak akan mengganggu tenaga mobil.

Kopi sendiri disiapkan melalui mesin kopi berspesifikasi tinggi, yang diproduksi oleh Fracino. Unit ini telah diintegrasikan ke bagian belakang Jimny, dengan area kerja berlapis aluminium yang dibuat khusus.

Selain itu, sebagai mobil penyedia kopi, mereka melengkapinya dengan kulkas laci 12V ringkas yang diproduksi oleh Waeco, dan kemampuan untuk membuat teh berkat dispenser air panas.

Suzuki Jimny, yang meninggalkan pasar Inggris pada tahun 2020 karena standar emisi, membuat semacam titik bali pada awal tahun 2021, terlahir kembali sebagai Jimny LCV atau kendaraan komersial ringan.

Jimny LCV ini didukung oleh mesin 1.5-liter naturally aspirated yang sama. Mesin bensin itu, menghasilkan power 101 hp dan torsi 130 Nm. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo