mobilinanews

Ganti Ganuine Oil dan Part Mitsubishi Untung di Kantong

Kamis, 02/09/2021 05:29 WIB
Ganti Ganuine Oil dan Part Mitsubishi Untung di Kantong
Mengganti pelumas Genuine oil Mitsubishi di dealer resmi

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan kampanye “September Service Ceria”, untuk kosnsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), aki mobil dan ban di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Periode kampanye ini akan berlangsung selama bulan September. Kampanye ini ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mengganti oli hingga ban kedaraannya.

Director of After Sales Division PT MMSKI, Eiichiro Hamazaki mengatakan pada kesempatan ini kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan penggantian suku cadang di dealernya.

"Persembahan yang kami berikan tentunya sangat menguntungkan konsumen, selain kualitas serta jaminan keaslian suku cadang. Konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan diskon menarik untuk setiap pembelian aki mobil dan ban hingga gratis MMGO," kata Hamazaki.

Kampanye ini juga sebagai langkah Mitsubishi dalam memastikan keamanan, kenyamanan dan meningkatkan awareness pelanggan untuk tetap merawat kendaraannya secara berkala.

Pada periode kampanye ini, konsumen akan medapatkan gratis 1 Liter Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), diskon 10% bagi para konsumen yang melakukan penggantian genuine battery dan diskon hingga 30% untuk pembelian ban Bridgestone atau Dunlop di dealaer resmi.

untuk diskon 10% Genuine Battery, berlaku untuk untuk konsumen yang menggunakan kendaraa dengan model XPander, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport. Sementara diskon 30% untuk ban, berlaku untuk Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, dan All New Pajero Sport. Semua berlaku sesuai dengan syarat tertentu. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo