mobilinanews

Land Rover Siapkan Mobil Edisi Khusus untuk James Bond, Hanya 300 Unit!

Kamis, 02/09/2021 18:10 WIB
Land Rover Siapkan Mobil Edisi Khusus untuk James Bond, Hanya 300 Unit!
Land Rover Defender V8, siap memanaskan aksi James Bond dalam film terbarunya

mobilinanews (Jakarta) - Land Rover kerap menjadi bagian dalam film sekuel agen rahasia Inggris, James Bond 007. Kali ini, mereka juga berpartisipasi dalam film James Bond terbaru berjudul "No Time To Die".

Mobil yang akan dilibatkan dalam film action ini adalah Defender edisi khusus yang diproduksi secara terbatas untuk menjadi kendaraan dalam berbagai scene yang akan dilakoni bersama para aktor.

Pihak Land Rover, mengutip Carscoops, mengungkapkan bahwa Land Rover edisi khusus hanya akan di produksi 300 unit, sebagai mobil ekslusif untuk film dan para kolektor kelas atas.

Land Rover Defender yang akan berperan dalam James Bond 007, mendapat julukan V8 Bond Edition, yang tersedia sebagai Defender 110. Mobil tersebut berbalut warna hitam pekat yang terlihat gahar.

Mobil Bond Edition menggabungkan Extended Black Pack dengan velg Luna Gloss Black 22 inci dan kaliper rem depan Xenon Blue yang khas. Ekteriornya tampak mempertahankan desain bawaannya, tetapi terlihat lebih modern.

SUV ini juga mendapat lencana "Defender 007" di bagian belakang, pelat tapak menyala, danlayar sentuh yang dikembangkan secara khusus. Ia juga akan dilengkapi lampu timbul 007 yang unik ketika diparkir. Mobil ini juga akan mendapatkan ukiran khusus “One of 300” serta logo SV Bespoke.

Direktur Land Rover, Finbar McFall mengatakan mobil ini merupakan versi ekslusif dari Defender yang ada. Dan akan menjadi simbol perayaan kerja sama agen 007 dengan Land Rover.

“Land Rover Defender V8 Bond Edition adalah versi eksklusif dari Defender produksi terkuat yang pernah dibuat. Mobil ini mewakili pertemuan dua merek besar Inggris dan merupakan perayaan unik dari hubungan 38 tahun Land Rover dengan James Bond,” ungkpanya.

Defender V8 menggendong mesin V8 5.0 liter yang menghasilkan power 518 hp dan torsi 625 Nm, yang membantu model ini, mencapai 60 mph hanya dalam 4,9 detik. Ia mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 240 km/jam.

Bersama dengan Land Rover Defender, dua Range Rover Sport SVR, Range Rover Classic, dan Land Rover Series III, akan muncul dalam film terbaru dari seri James Bond, yang akan tayang perdana pada 30 September. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo