mobilinanews

Peresmian Kantor Baru IMI Pusat di GBK Senayan Akan Diramaikan Perkenalan "Taksi Terbang"

Sabtu, 04/09/2021 16:59 WIB
Peresmian Kantor Baru IMI Pusat di GBK Senayan Akan Diramaikan Perkenalan "Taksi Terbang"
Taksi terbang EHang 126 dan Rudy Salim dari Prestige Image Motorcars yang wakil bendahara IMI Pusat, siap diperkenalkan 10 September mendatang

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo, atau akrab dengan panggilan Bamsoet memohon doa restu untuk peresmian kantor baru IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pusat di kawasan GBK (Gelora Bung Karno) Senayan, Jakarta, Jumat (10/9/2021).

"Mohon doa restunya ya. Untuk peresmian kantor baru IMI Pusat di GBK Senayan, pada 10 September mendatang, bisa berjalan lancar," ujar Bamsoet kepada mobilinanews.

"Semoga dapat melayani dengan lebih baik dan penuh kebanggaan kepada anggota dan komunitas otomotif yang ada di tanah air. Salam Satu Aspal! Gasspol dan presisi," lanjut Bamsoet. 

Kantor berlantai tiga dan cukup luas tersebut, telah dimake over dengan desain interior elegant, ruang meeting, ruang tamu, display room untuk mobil dan motor, serta memiliki tempat parkir yang sangat luas. 

Alamat lengkapnya adalah Gedung Elevated Parkir A - PP GBK, Parkir Timur, Senayan Jakarta Pusat. Atau berada di seberang gedung Istora Senayan Jakarta. 

Selain peresmian kantor baru IMI Pusat, juga akan ada beberapa acara pendukung lainnya seperti launching buku karya Bamsoet, display lukisan para Ketua Umum IMI Pusat (15 lukisan) dari Ketum pertama hingga Bamsoet sekarang. Lukisan ini karya seorang mantan Ketua Pengprov IMI.

"Sekaligus ada perkenalan transportasi baru drone berpenumpang atau populer dengan nama taksi udara. Unitnya sudah datang di Indonesia, dan siap didisplay pada peresmian kantor baru IMI nanti," sambung Bamsoet. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo