mobilinanews

Ram dan Wolverine Buat Sepatu Kerja yang Terinspirasi Truk

Sabtu, 04/09/2021 18:55 WIB
Ram dan Wolverine Buat Sepatu Kerja yang Terinspirasi Truk
Sepatu Bot penjelajah kolaborasi Truk RAM dan Wolverine yang dibuat hand made

mobilinanews (Jakarta) - Produsen mobil sal Amerika, Ram mengumumkan bahwa mereka bekerja dengan Wolverine untuk membuat serangkaian sepatu bot untuk pekerjanya, yang dikenal sering menjelajah berbagai medan untuk pengujian mobil.

Kolaborasi ini akan mengarah pada penciptaan tiga pasang sepatu bot edisi khusus yang terinspirasi oleh truk Ram, serta beberapa kaus kaki, sebagai pelengkap. Sepatu ini bisa menjadi tren para petualang ke depannya.

Wolverine x Ram Tradesman Safety Toe tersedia dalam dua warna yakni putih dan cokelat dan menampilkan logo Ram di bagian lidah sepatu. Harga yang biasanya dipatok USD229 atau Rp 3,2 juta. Namun dengan kerja tambahan brand ekslusif ini akan ditambah USD10.

Sepatu ini akan menampilkan detail kekhasan Rebel Red yang memiliki kenyamanan terbaik layakya sepatu para penjelajah. Secara detail warnanya tersedia dalam warna hitam dengan detail merah atau merah dengan detail hitam dan putih.

Wolverine x Ram Limited 1000 Mile Boot, dibuat dengan tangan di Amerika, menggunakan kulit Horween yang terinspirasi oleh interior mobil ultra-premium Limited. Adapun harga, pada sepatu yang paling mahal USD 400 atau Rp5,7 juta.

Presiden Merek Global Wolverine Footwear and Apparel, mengungkapkan kemitraan ini sangat ekslusif untuk memberikan sesuatu yang baru bagi para pecinta mobil petualangan seperti RAM.

“Kami bangga bermitra dengan Ram Truck, merek terkemuka di industri, untuk menghormati pekerja esensial dan peluang karir luar biasa yang ditawarkan oleh para pekerja terampil,” kata Tom Kennedy.

Sejak tahun 2017, Wolverine telah mendonasikan lebih dari $2 juta untuk mendukung generasi pekerja terampil untuk memberikan kesampatan pada mereka memproduksi barang dengan kualitas terbaik dari tangan mereka sendiri.

Bagi RAM kolaborasi ini memiliki lisensi khusus yang diabadikan untuk para pekerja terampil, yang mennjadi bagian dari kemajuan produk Amerika dan memelihara semangat buruh sebagai para pekerja terampil.

“Elemen tak tertandingi dari merek Ram Truck memenuhi gaya dan keabadian merek sepatu bot klasik Amerika. Melalui peluncuran kolaborasi lisensi kami dengan Wolverine,” ungkap Wakil Presiden Pemasaran RAM Amerika Utara, Marissa Hunter.

Koleksi ini juga, secara mulus mengkolaborasikan dunia otomotif dan mode, mengambil inspirasi dari interior truk Ram sambil tetap setia pada elemen desain pokok Wolverine dan keandalan produknya. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo