mobilinanews

Dua Mobil Berpeforma Tinggi BMW Laris Manis di Pasar

Minggu, 05/09/2021 21:59 WIB
Dua Mobil Berpeforma Tinggi BMW Laris Manis di Pasar
Dua mobil BMW yang ditujukan untuk para pecinta motorsport karena memiliki performa yang apik

mobilinanews (Jakarta) - Dua mobil premium BMW yakni the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition laris manis di Indonesia. Dua bulan meluncur di Tanah Air, kuota kedua mobil sudah ludes oleh konsumen.

Hal ini menunjukan, BMW Indonesia berhasil mendominasi segmen mobil sport di Indonesia. Baik the new BMW M3 Competition maupun the new BMW M4 Coupé Competition mendapatkan respon yang luar biasa.

Pencapaian ini menunjukkan kekuatan BMW M GmbH telah berhasil memproduksi kendaraan berperforma tinggi yang menonjolkan daya tarik dalam hal desain, fitur, dan performa - menegaskan slogan BMW M; M, the most powerful letter in the world.

Tidak hanya itu, BMW Indonesia juga menghadirkan the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian “BMW Individual”. Varian ini menguatkan posisi BMW M sebagai kendaraan premium berperforma tinggi, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made dari BMW Individual.

Bahan terbaik di Interior dan lapisan cat “BMW Individual” khusus tersedia untuk ekspresikan eksklusivitas dari varian ini dan kuatkan pesan Sheer Driving Pleasure.

Tidak hanya itu, paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus hadir pada varian “BMW Individual” ini.

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, mengatakan peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya, sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air.

"Dengan performa mesin yang fantastis hingga 510hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut kembali merebut hati pelanggan BMW di Indonesia, tercermin dari kuota yang terjual habis hingga akhir tahun 2021," kata Ramesh Divyanathan

Bagi BMW Group, pertumbuhan sub-brand BMW M di Indonesia sangat mengesankan, karena memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021. Total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Tidak berhenti sampai di sini saja, permintaan konsumen terhadap varian BMW Individual dari dua mobil sport yang luar biasa ini juga tinggi, dan alokasinya telah terpenuhi hingga akhir tahun 2021.

Menariknya melalui dealer resmi BMW M yakni Eurokars, sekarang telah menerima pesanan untuk kuota tahun depan.

Mobil ini menarik minat konsumen karena varian ini hadir dengan DNA Motorsport sebagai gairah, kesempurnaan sebagai penggerak, dan eksklusivitas maksimal untuk mengekspresikan kepribadian pecinta motorsport. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo