mobilinanews

Gokart : Kereeen! Ghibran Raditya Febrian Cetak Fastest of The Day dan Boyong 3 Trofi!

Selasa, 07/09/2021 18:39 WIB
Gokart : Kereeen! Ghibran Raditya Febrian Cetak Fastest of The Day dan Boyong 3 Trofi!
Ibam, meraih jerih payahnya latihan tekun dengan berhasil mencetak Fastest of The Day di Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2021

mobilinanews (Sentul) - Pegokart cilik berbakat asal Kota Bogor, Ghibran Raditya Febrian kembali memboyong beberapa trofi dari kejuaraan Eshark Rok Cup 2021 putaran 4 di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Minggu (5/9/2021).

Ibam podium 3 Mini Rok Racing Star

Ibam - begitu sapaan akrabnya - meraih juara 3 Mini Rok Racing Star, juara 5 Cadet Rok serta berhasil mencetak Fastest of The Day Cadet yang juga mendapat trofi/medali tersendiri.

Menyabet trofi Fastest of The Day ini boleh jadi menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi bocah kelahiran 17 Maret 2013, yang masih duduk di bangku kelas 3 SD Sekolah Alam Bogor, Jawa Barat ini. 

Ibam bangga bersama trofi dan medali yang diraihnya

"Menghadapi putaran 4 Eshark Rok Cup kali ini, Ibam benar-benar telah menyiapkan diri sebaik mungkin dan dari segala hal. Dan, itu diwujudkan dengan Ibam bisa meraih Fastest of The Day," terang Riki Febrian, ayahanda Ibam kepada mobilinanews.  

Menurut Riki yang seorang penggemar mobil-mobil bongsor ini, harusnya Ibam yang kini memperkuat tim SN Racing yang dikomandani salah satu master gokart Indonesia Senna SN, bisa mendapat podium juara 1 di kelas Cadet Rok.

Bersama orang tua, kakak dan adik yang selalu mensupportnya

"Namun saat race, ada kendala. Ibam yang sudah memimpin di depan, kena tabrak pegokart lain dari arah samping dan sempat melintir. Akhirnya ya Ibam harus puas di posisi ke-5," ungkap sang ayah.   

Meski begitu, lanjut Riki Febrian, putra keduanya itu tidak boleh patah arang. "Tapi Ibam harus bisa belajar dari kejadian ini. Sehingga di putaran selanjutnya nanti, Ibam bisa memberikan hasil yang lebih baik," lanjut Riki Febrian. 

Bersama Senna SN (memondong bayinya) dan kru SN Racing

Dan, kali ini Ibam yang masih berusia 8 tahun, lebih banyak menebar senyuman. Tidak ada lagi tangisan seperti dulu, karena Ibam telah berlomba dengan performa terbaik.

Dibuktikan dengan berhasil mencetak waktu tercepat (Fastest of the Day) yang berarti Ibam terus mengalami progress dan improve yang menggembirakan. (bs) 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo