mobilinanews

Jadi Mobil Aman untuk Konsumen, Outlander Terbaru Raih Predikat Top Safety Pick+ di Amerika

Senin, 13/09/2021 16:01 WIB
Jadi Mobil Aman untuk Konsumen, Outlander Terbaru Raih Predikat Top Safety Pick+ di Amerika
Model Outlander terbaru yang mendapatkan penghargaan sebagai mobil dengan tingkat keselamatan yang baik

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi terus mengembangkan kualitas kendaraan terbarunya sehingga aman dan nyaman bagi penggunannya. Hal ini tentu akan berpengaruh pada kepercayaan konsumen.

Upaya ini berhasil mendapatkan hasil terbaik dengan penghargaan yang diterima oleh All-new 2022 Outlander yang mendapatkan predikat sebagai mobil dengan peringkat keamanan tertinggi atau Top Safety Pick+ (TSP+) dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) di Amerika.

Penghargaan TSP+ berlaku untuk kendaraan spesifikasi Amerika yang dibuat setelah Juni 2021. Setelah itu perusahaan melakukan penyesuaian pada bidikan lampu depan. All-new Outlander diakui memiliki tingkat keselamatan tabrakan dan kinerja keselamatan preventif tinggi.

Dalam evaluasi kelayakan kecelakaan IIHS, mulai dari tes pencegahan tabrakan depan, dan evaluasi lampu depan, mobil ini mendapatkan poin tinggi dan diakui sebagai mobil yang aman digunakan konsumen.

Outlander generasi keempat menawarkan rangkaian lengkap sistem bantuan pengemudi yang canggih. MI-PILOT Assist mengintegrasikan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Lane Keep Assist (LKA), serta mendukung pengoperasian mengemudi dengan menjaga jarak dan menjaga kendaraan tetap ada pada jalurnya

Kendaraan juga dilengkapi dengan sistem link navigasi menggunakan informasi kurva pada peta untuk mengatur kecepatan kendaraan secara otomatis dan mengurangi beban pengemudi.

Outlander baru menawarkan teknologi keselamatan preventif lainnya seperti Forward Collision Mitigation (FCM), Predictive Forward Collision Warning (PFCW), Active Blind Spot Assist (ABSA), Lane Departure Warning (LDW) dan Lane Departure Prevention (LDP). Untuk keselamatan pasif, MMC mengusung konstruksi bodi RISE dan 11 airbag.

Outlander ditenagai oleh mesin injeksi langsung PR25DD 2.5 liter yang sama yang ditemukan di X-Trail, dengan tenaga 181 hp/245 Nm dan dikawinkan dengan CVT. Pembeli dapat memilih dari 2WD atau AWC. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo