mobilinanews

Dengan Sponsor dan Livery Baru, PST-GAIA Bandung Siap Ramaikan Kejurnas Slalom 2021

Selasa, 14/09/2021 08:39 WIB
Dengan Sponsor dan Livery Baru, PST-GAIA Bandung Siap Ramaikan Kejurnas Slalom 2021
Musim 2021, Pangarang Slalom Team - GAIA Bandung menampilkan livery baru dengan dominasi warna kuning pada mobilnya

mobilinanews (Bandung) -  1,5 bulan jelang putaran pembuka Kejurnas Slalom di Lanud Gading Wonosari Gunungkidul, DI Yogyakarta, 30 Oktober 2021 tim dari Bandung ini juga sudah berbenah.

Ya, Pangarang Slalom Team (PST) yang digawangi  duet adik-kakak Fredi Rostiawan dan Doni Rostiando ini bahkan telah melakukan preparing jauh-jauh hari.

Dan untuk musim balap tahun ini, melakukan re-branding dengan nama PST - GAIA. GAIA adalah produk aftermarket disc brake yang menjadi sponsor utama.

Tidak hanya GAIA, PST yang selalu pulang  memborong belasan trofi setiap kali mengikuti putaran Kejurnas Slalom, juga mendapat support dari Disparbud Jawa Barat, RSpeed, Korina, Soes Merdeka, MLD serta Casiber.

PST-GAIA yang masuk deretan tim papan atas Indonesia dengan mengandalkan seabreg peslalom terdiri dari peslalom senior dan muda berbakat.

Mengandalkan 2 unit Honda Jazz di kelas A1, Honda Brio kelas A2 dan Toyota Corbet KE kelas B1, tim yang bermarkas di Bandung Selatan ini selalu optimis hadapi pertarungan di kategori seeded dan pemula. Utamanya duel di Pemula Nasional.

PST-GAIA akan mengandalkan peslalom muda terbaik Jawa Barat saat ini Abghi Rezandi dan Wahyu Anggara. Selain itu ada Judzan Aiman, Prayoga dan Adrian Dwi serta peslalom wanita andalan Mezara Kiani juga Revan, Leon dan Azka.

Yang mengejutkan adalah dengan bergabungnya kembali Rinaldo SA sang juara nasional kelas B yang akan dikawal Doni dan Fredi.

Rinaldo SA akan beraksi di kelas B dan FFA yang akan menjadi tontonan seru saat berduel dengan para peslalom senior papan atas lainnya.

"Saatnya berkiprah di ajang Kejurnas Slalom 2021, terutama menggenjot pemula nasional dan Seeded B. Kebetulan musim ini hanya 3 putaran kejurnas jadi tidak terlalu melelahkan. Jadi ini untuk persiapan menghadapi musim depan yang insya allah kondisinya sudah bisa mendekati normal," terang Doni Rostiando dari PST-GAIA. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo