mobilinanews

Silaturahmi IOF Jawa Timur & Bengkulu Pun Terjalin, Dan Lahirkan Ide Yang Baru Ini!

Rabu, 15/09/2021 03:03 WIB
Silaturahmi IOF Jawa Timur & Bengkulu Pun Terjalin, Dan Lahirkan Ide Yang Baru Ini!
Jalinan silaturahmi antara Pengda IOF seperti ini perlu dilakukan. (foto ; ist)

mobilinanews (Bengkulu) - Silaturahmi itu tanpa batas. Jarak yang berjauhan bisa menjadi dekat. Seperti yang dilakukan Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Jawa Timur yang beranjangsana ke Bumi Rafflesia di Bengkulu.

Ketua Pengda IOF Jatim, Kombes Pol Sumardji berkunjung sekaligus menjalin silaturahmi dengan Pengda IOF Bengkulu pada Selasa (14/9/2021) malam di Balai Raya Semarak, rumah dinas Gubernur.

"Kita harus mempererat silaturahmi dengan Pengda IOF lainnya," ungkap Sumardji, Ketua Pengda IOF Jatim Periode 2019-2023 yang terpilih pada Musda di Sidoarjo (13/1/2019) lalu.

Nah, kebetulan Ketua Pengda IOF Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah adalah Gubernur Bengkulu. Maka, jadilah silaturahmi IOF Jatim dan Bengkulu Bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu. Tambah ramai jadinya.

Nampak juga hadir H Mohamad Firman, ST, MT. Beliau adalah mantan Ketua Pengda IOF Gorontalo Periode 2016-2020.

"Kebetulan saya sekarang dinas di Bengkulu sebagai Kepala Balai Sungai Wilayah 7," senang Firman yang bisa kumpul bersama dua Ketua Pengda dan offroader di Bumi Rafflesia.

"Dalam situasi pandemi seperti saat ini, IOF harus turut serta meringankan beban masyarakat dengan kegiatan nyata berupa bhakti sosial, pembagian obat-obatan, vitamin, masker dan kegiatan lainnya. Intinya, gasspoll sambil berbagi yang bermanfaat buat warga sekitar," ulas Sumardji.

Itu kegiatan non kompetisi. Kurang seru kalau tidak ngobrol tentang kejuaraan.

"Harapannya silaturahmi antar Pengda IOF Jatim dan Bengkulu dapat memotivasi para offroader untuk bersama-sama menggiatkan kembali kompetisi maupun adventure, termasuk agenda lain yang tertunda," pesan Sumardji.

Yaps! Hasilnya, ada kesepakatan Pengda IOF Jatim dan Bengkulu mengadakan kegiatan bersama untuk mengenalkan potensi wisata di Bumi Rafflesia dengan mengadakan kejuaraan bertitel Kejurda maupun Kejurnas.

Tuh kan, jadi klop! (bangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo