mobilinanews

Request Walikota dan Satgas Covid Bandung, Kejurnas Time Rally 2021 Diundur Seminggu

Rabu, 15/09/2021 12:49 WIB
Request Walikota dan Satgas Covid Bandung, Kejurnas Time Rally 2021 Diundur Seminggu

mobilinanews (Bandung) - Menyusul saran sekaligus request Walikota Bandung dan Satgas Covid-19, Kejurnas Time Rally yang sedianya digelar 25-26 September dimundurkan seminggu.

"Iya, demi kebaikan semua dan atas request Pak Walikota serta Satgas Covid, putaran pertama Kejurnas Time Rally dengan Prokes diundur menjadi 2-3 Oktober dengan rute Kota Bandung dan sekitarnya," ujar Edwyn Tedja, organizing committee kejurnas time rally Bandung.

Event kejurnas time rally ini bisa terselenggara seiring dengan makin melandainya pandemi Covid-19, dan ditandai turunnya level PPKM hingga level 2 atau 3 di Bandung dan Jawa Barat. Sehingga semakin kondusif untuk kegiatan olahraga out door termasuk motorsport.

Maka itu, dengan terus memantau dan berharap bisa terus turun terkait pandemi Covid-19 di Indonesia, Kejurnas Time Rally putaran 1 siap digelar di Varis van Djava itu.

Event ini juga bertepatan dengan agenda Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211.

Kejurnas perdana time rally di masa pandemi ini terselenggara atas kerjasama Racing4 Autonews, Uchie Racing Organizer dan Bandung Berbunga Group, dengan klub pendamping Pangarang Racing Team. Dan tentu berkat dengan dukungan penuh IMI Pengprov Jawa Barat.

"Ini akan menjadi event Kejurnas Time Rally pertama dengan regulasi Prokes Covid-19 musim 2021," ungkap Edwyn Tedja.

Event yang juga membuka kelas Fun City Rally pada hari kedua penyelenggaraan yaitu Minggu, 3 Oktober 2021, telah membuka pendaftaran resmi pada pekan ke-2 bulan September dan merilis PRE-INFORMATION lengkap dengan prosedur rally berProkes.

"Para time rallyers ranking nasional yang berjumlah puluhan trio perally nasional siap tampil melibas route Bandung dan sekitarnya sepanjang 150 kilometer, dengan duel ketepatan waktu di jalan raya. Dan jalanan daerah serta akan mengunjungi banyak objek wisata sembari ikut menghidupkan kembali potensi wisata Bandung dan Jawa Barat," lanjut Edwyn Tedja yang juga anggota Komisi Time Rally IMI Pusat.

Team Rally Committee juga telah menuntaskan route dan soal rally yang akan dipecahkan para peserta yang datang dari berbagai provinsi dengan ragam bendera team.

Info dari Edwyn Tedja pula, bahwa rangkaian Kejurnas Time Rally 2021 direncanakan digelar 3 putaran, dengan Kalimantan Timur sebagai putaran terakhirnya. 

Terakhir kejurnas time rally digelar 2019 di Pelabuhan Ratu. Sukabumi, Jawa Barat dan awal 2020 di Solo, Jawa Tengah. Iya, selama masa pandemi, motorsport mobil bergaya ketepatan waktu ini memang harus vakum karena pandemi Covid-19 yang tidak bisa diprediksi.

Informasi lebih lengkap dan pendaftaran silakan  menghubungi Uchi di nomor 0817202751. (wan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo