mobilinanews

Kondisi Kendaraan Prima, Manfaatkan Service Gratis Pertama di Bengkel Resmi Mitsubishi

Rabu, 15/09/2021 15:58 WIB
Kondisi Kendaraan Prima, Manfaatkan Service Gratis Pertama di Bengkel Resmi Mitsubishi
Teknisi Mitsubishi melakukan pengecekan dan perawatan mobil konsumen

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi fokus pada kesehatan mobil konsumen. Karena itu, mereka sering memberikan layanan gratis untuk servis mobil. Salah satunya, program servis gratis 1 di bengkel resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Terkait dengan periode servis pertama, konsumen dengan unit baru model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi bisa memanfaatkan program ini, untuk melakukan servis dan pengecekan tanpa mengeluarkan biaya apapun.

Konsumen cukup membawa buku servis kendaraan dan datang ke diler resmi Mitsubishi. Adapun layanan servisnya meliputi berbagai komponen kendaraan mulai dari engine hingga aki dan sistem pengereman.

Mereka menyediakan penggantian Engine Coolant Level, Brake & Clutch Fluid, Battery, Parking Brake System, Engine Idling Speed. Semua pengecekan mesin hingga liquid berfungsi untuk menjaga performa mobil.

General Manager After Sales Division, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Boediarto mengungkapkan pada periode purna jual, mereka ingin mempermudah konsumen dalam mendapatkan perawatan kendaraan dengan program servis gratis pertama, disamping program purna jual lainnya.

"Dengan melakukan servis gratis pertama di bengkel resmi konsumen dapat memastikan kondisi dan performa kendaraan dengan umur yang lebih panjang dengan penggunaan komponen resmi Mitsubishi dan memastikan garansi kendaraan tetap berlaku sesuai buku panduan," katanya melalui keterangan resminya.

Waktu dan jadwal pelaksanaan servis gratis 1 adalah 1 bulan dari waktu penerimaan kendaraan baru atau jika kendaran telah mencapai 1.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Konsumen dapat memanfaatkan informasi mengenai waktu dan jadwal pelaksanaan servis gratis 1 melalui service reminder call dari Mitsubishi Call Center ataupun customer service diler, fitur service reminder di aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), maupun logo peringatan keperluan servis yang muncul di Multi Information Display (MID) kendaraan. (Elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo