mobilinanews

MotoGP 2021 San Marino: Helm Pink Valentino Rossi Buat Bayi Yang Masih Dalam Kandungan!

Sabtu, 18/09/2021 19:09 WIB
MotoGP 2021 San Marino: Helm Pink Valentino Rossi Buat Bayi Yang Masih Dalam Kandungan!
Helm khusus warna pink yang digunakan Valentino Rossi di GP San Marino 2021. (Foto: twitter@crash_motogp)

mobilinanews (San Marino) - Domisili Valentino Rossi di Tavuilla, Italia, hanya berjarak 13 dari Sirkuit Misano, trek rutin penyelenggara GP San Marino. Saban tahun juga The Doctor tampil beda di sana, di tengah puluhan ribu pendukung fanatiknya.

Dan, kali ini, ia gunakan helm berwarna pink. Warna cewek? 

Ya, warna yang identik dengan wanita itu memang sengaja digunakan Il Dottore untuk merayakan kehadiran putrinya yang masih dalam kandungan. Yang sudah diklaim sebagai seorang putri dari hasil pemeriksaan dokter.

Pacar Rossi, Francescca Sofia Novello memang tengah mengandung. Diperkirakan bayi anak Rossi itu akan lahir pada akhir tahun ini atau awal tahun depan, bertepatan dengan pensiunnya sang kampiun balap motor dunia ini dari lintasan MotoGP.

"Saya ingin sekali punya anak," kata Rossi berkali-kali di masa lalu, dan baru ia dapatkan dari pacar terbarunya ini yang seorang model dan dikenal Rossi saat sang gadis bertugas sebagai umbrella girls di trek Moto3.

Meski masih dalam kandungan, Rossi mengaku sudah sangat gembira dan tak sabar menanti kelhairan putrinya. Dalam sebuah sesi foto, ia malah bertindak sebagai dokter, lengkap dengan stateskop, untuk memeriksa kehamilan Fransesca. 

Itu sebabnya The Doctor tampak happy saja meski kecepatannya tak lagi mumpuni pada 3 sesi latihan GP San Marino pada Jumat kemarin dan Sabtu ini.

Pada sesi FP1 dan FP2, ia hanya finish urutan 19 dan 16, dan baru saja di FP3 meraih posisi 18. Hanya lebih lebih cepat 0,021 detik dari Andrea Dovizioso yang baru saja menjadi rekan setimnya di Petronas Yamaha Srt.

Pada raceday Minggu (19-9-2021) besok dengan helm khusus berwarna pinknya, siapa tahu prestasi finish Rossi justru membanggakan. (rnp)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo