mobilinanews

Ini Kiat Denny Pribadi Sukses Gelar Latber Tarmac Zone Tanpa Penonton di Serpong!

Minggu, 19/09/2021 17:58 WIB
Ini Kiat Denny Pribadi Sukses Gelar Latber Tarmac Zone Tanpa Penonton di Serpong!
Rally Zone Tarmac sukses diselenggarakan di Pusdiklantas, Serpong, Tangerang Selatan hari ini

mobilinanews (Jakarta) - Gelaran Latber (Latihan Bersama) Tarmac Zone yang diinisiasi oleh pembalap senior Denny Pribadi terbilang sukses dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pasalnya, event yang berlangsung di Pusdiklantas, Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu (18/9/2021) hari ini benar-benar tanpa dihadiri penonton.

Dalam hal ini, Denny Pribadi memiliki strategi khusus agar penonton tidak mengetahui kapan pelaksanaan latber tersebut.

Event semacam ini, memang kerap menghadirkan penonton yang begitu ramai, sehingga Denny Pribadi harus memutar otak bagaimana caranya agar tidak diketahui oleh khalayak ramai.

"Jadi sengaja memang di flyer yang kita sebar,  tidak menyertakan tanggal pelaksanaan agar tidak ada kerumunan. Karena kan ini masih statusnya PPKM Level 3, jadi saya menghindari kerumuman pentonton," buka Denny Pribadi kepada mobilinanews.

Deni Pribadi ketika ditemui di Pusdiklantas, Serpong, Tangerang Selatan, venue berlangsungnya Latber Tarmac Zone menambahkan, meski ia tidak menyertakan tanggal pada flyer, namun informasi kepada para peserta serta beberapa orang yang dianggap kompeten, dia menghubungi secara langsung by phone perihal waktu pelaksanaannya.

"Tapi ke peserta diumumin, saya hubungi langsung. Dengan begini, saya bisa menjaga agar kerumunan dan tak ada orang lain yang ikutan. Itu saya lakukan sebulan sebelumnya, saya mulai woro-woro ke peserta," tambah Denny.

Dalam pelaksanaan tersebut, sebagai orang yang bertanggung jawab atas event ini, terpaksa membatasi jumlah peserta. Di mana, ia hanya menerima maksimal 50 peserta untuk menegakkan protokol kesehatan.

Lewat pelaksanaan Latber Rally Zone Tarmac, Denny Pribadi ingin dapat memantik semangat para bibit-bibit motorsport yang ingin mengasah kemampuan dan menambah jam terbang.

"Harapannya sama seperti drift camp, muncul bibit-bibit baru. Memang event ini dibuat untuk mereka yang pro agar mendapat fasilitas latihan, tapi kan untuk bibit baru bisa buat ajang latihan agar lebih baik lagi kemampuannya. Kenapa mengambil tarmac zone, agar semua genre balap bisa ambil bagian di sini," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo