mobilinanews

Wow! HDCI Peduli Bangsa Vaksinasi 1600 Warga Bukittinggi

Minggu, 26/09/2021 04:50 WIB
Wow! HDCI Peduli Bangsa Vaksinasi 1600 Warga Bukittinggi
Usai pertemuan Ketum HDCI bersama HDCI Sumbar di Santika Hotel Bukittinggi.

mobilinanews (Bukittinggi) - Akhir pekan ini kota wisata Bukittinggi di Sumatera Barat yang identik dengan ikon Jam Gadang dipenuhi komunitas Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI). Kali ini, members HDCI Sumbar menggelar kegiatan Bakti Sosial.

Mengusung tema "HDCI Peduli Bangsa" yang diadakan pada Sabtu (25/9/2021) pagi hingga siang. Kegiatan dipusatkan di GOR Bermawi, Bukittinggi yang dihadiri Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansyarullah, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra dan Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Kebetulan Ketum HDCI Pusat adalah Kapolda Sumbar yang baru saja menjabat dua pekan lalu.

"Ini merupakan kegiatan vaksinasi massal dan pembagian beras gratis khusus bagi masyarakat yang memiliki KTP Bukittinggi," terang Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, Ketum HDCI Pusat.

Tentunya hajat ini kerjasama berbagai instansi terkait yang diselenggarakan oleh Polres Bukittinggi bersama Dinas Kesehatan Bukittinggi, RSUD Kota Bukittinggi dan HDCI Sumbar.

"Ya, kami ikut support penuh Baksos HDCI ini," semangat Novan Pratama Putra, Ketua HDCI Sumbar.

Dan ternyata mendapat respon positif dari warga Bukittinggi. Buktinya, sebanyak 1.600 orang antusias melakukan vaksinasi sebagai penangkal Covid-19.

"Kebanyakan para pelajar sebab generasi muda kita ini sudah mulai masuk sekolah," tutur Novan Pratama Putra yang mengajak members HDCI Sumbar ke Bukittinggi.

Bagi HDCI, kegiatan sosial memang telah menjadi agenda kegiatan klub. Dengan aktifitas seperti inilah anggota HDCI semakin dekat dengan masyarakat. Kita tunggu aksi selanjutnya. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo