mobilinanews

Tok! Honda City Hatchback RS Gantikan Honda Jazz di ISSOM 2022!

Rabu, 29/09/2021 15:39 WIB
Tok! Honda City Hatchback RS Gantikan Honda Jazz di ISSOM 2022!
Adhi Parama Sugarda, Honda City Hatchback RS akan menggantikan Honda Jazz Speed Challenge tahun 2022 di ISSOM Sentul

mobilinanews (Jakarta) - Honda City Hatchback RS akan menggantikan Honda Jazz untuk balapan satu merk (one make race) di ISSOM tahun 2022.

"Iya, City Hatchback RS akan menjadi one make race di Sentul International Circuit tahun depan," ujar Adhi Parama Sugarda kepada mobilinanews.

Communication Strategy Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) itu menambahkan, untuk musim depan berarti tetap ada dua one make race dari Honda yakni Honda City Hatchback RS dan Honda Brio.

Honda City Hatchback RS yang telah dilaunching pada Maret lalu, lanjut Rama - sapaan akrab Adhi Parama Sugarda - akan menggantikan Honda Jazz yang telah 16 tahun berkompetisi di ISSOM.

"Iya, City Hatchback menggantikan Honda Jazz yang telah 16 tahun dipakai balapan one make race di sirkuit Sentul, diganti dengan produk baru, sama-sama 1500cc dan hatchback," terang Rama.

Menurut Rama lagi, bahwa sejak diluncurkan Maret lalu, populasi City Hatchback sudah cukup banyak dibeli konsumen.

"Kami mengharapkan para pemilik City Hatchback RS yang penggemar balap, bisa menyiapkan mobilnya dari sekarang. Kami juga sudah sampaikan terkait OMR City Back RS ini ke komunitas balap," lanjutnya.

Bagi pemilik Honda Jazz yang sudah dipakai balap dan masih mau dipakai balap tentu masih bisa. Bukan di one make race Honda tentu saja, melainkan untuk balap di ITCR 1500, ITCR Max serta Japan Super Touring Race. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo