mobilinanews

Absen Dua Putaran ISSOM 2021, dr Fadli Ananda Sukses Naik Podium di OMR Honda Jazz

Kamis, 30/09/2021 05:05 WIB
Absen Dua Putaran ISSOM 2021, dr Fadli Ananda Sukses Naik Podium di OMR Honda Jazz
Dr Fadli Ananda (kanan) sukses raih podium 3 di putaran ketiga HJSC 2021 (Foto: hf)

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap Bank BJB Delta Garage RT asal Makassar, dr Fadli Ananda sukses raih podium di putaran 3 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (26/9/2021).

Keberhasilan tersebut diraih pasca absen pada 2 putaran sebelumnya lantaran kesibukan pekerjaan dan lonjakan Covid-19.

Namun saat kembali ke lintasan, dr Fadli Ananda berhasil memberikan perlawanan untuk meraih podium ketiga kategori kelas Rising Star.

Menurutnya, hasil yang diraih ini memang sejalan dengan strategi yang diinginkan. Podium ini menjadi torehan baru bagi dr Fadli Ananda di tengah ketatnya persaingan.

"Alhamdulillah bisa podium, sesuai ekspektasi tim. Walaupun sebenarnya performa mobil dan saya belum maksimal, karena baru turun lagi, setidaknya  dapat podium menjadi penyemangat untuk balapan berikutnya," ujar dr Fadli Ananda kepada mobilinanews.

Meski meraih podium, pemilik sebuah rumah sakit ibu dan anak di kota Makassar itu bertekad akan terus melakukan improvisasi dan berusaha terus improve.

"Pasti saya akan akan terus meningkatkan performa ke depannya. Kalau sekarang P3, harus ke depan P2 dan P1," tekadnya.

Persaingan di Rising Star, menurut dokter kandungan ini memang lumayan menantang. Pasalnya, pembalap yang turun di kelas ini memiliki rekam jejak dan jam terbang mumpuni.

"Saya usahakan bisa melakukan yang terbaik. Apalagi kalau pesertanya sudah lebih lengkap,  persaingan bakal lebih dahsyat. Bagaimana pun, kita sudah jalani persaingan di Rising Star dengan baik," tandasnya. (hf)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo