mobilinanews

Akhirnya, Ketua IMBI Aceh Ini Kembali Dapatkan Pasangan Touring, Beda 31 Tahun!

Rabu, 29/09/2021 22:25 WIB
Akhirnya, Ketua IMBI Aceh Ini Kembali Dapatkan Pasangan Touring, Beda 31 Tahun!
H Iskandar Hadipriatna dan Ainsyah Angie Tiwi, pasangan yang berbahagia meski beda usia 31 tahun.

mobilinanews (Banda Aceh) - Perjalanan hidup seseorang tak ada yang bisa menduga, apa yang akan terjadi. Manusia hanya bisa menjalankan skenario Tuhan yang telah digariskan. Begitu juga dengan jodoh sebagai pasangan hidup.

Seperti yang dialami Ir H Iskandar Hadipriatna, Ketua Pengurus Daerah Ikatan Motor Besar Indonesia (Pengda IMBI) Aceh atau biasa dipanggil IMBI Aceh One. Pria berusia 58 tahun ini akhirnya mendapatkan pelabuhan terakhirnya, gadis berusia 27 tahun. Wow!

Sambil berseloroh, Bang Nando, demikian biasa disapa menyebutkan, "Masak kalah dengan Ahmad Albar, berusia 75 tahun masih mampu menikah lagi," candanya tapi juga serius.

Nah, Bang Nando mempersunting Ainsyah Angie Tiwi pada Kamis (30/9/2021) pagi di Masjid Agung Sultan Jeumpa di Kabupaten Biruen, Aceh. Tentu saja kabar ini membuat bikers moge kaget sekaligus gembira.

Apalagi ini bukan pasangan touring pertama bagi Bang Nando, alumni SMA Negeri 8 Jakarta dan lulusan Tehnik Sipil Universitas Syiah Kuala, Aceh. "Ssst, ini yang ketiga," jawabnya ketika ditanya. Wah!

Istri pertama Hj Hikmah Ali sudah almarhumah dan dikarunia dua orang anak laki-laki. "Keduanya sudah berkeluarga dan sudah mandiri, menetap di Jakarta. Istri kedua asal Takengon, anak perempuan bernama Audi Tara, sedang kuliah saat ini," beber Ketua IMBI Aceh dua periode ini.

Yaps! Ternyata perbedaan usia 31 tahun tak menjadi halangan bagi pasangan ini. "Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah wa Rahmah," pesan Chairil Fahmi, Ketua Pengda IMBI Sumatera Utara.

Dan semoga inilah The Last Married IMBI Aceh One. Semoga menjadi pasangan touring abadi hingga akhir hayat nanti.

Breeem... breeem!!! (bangve)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo